I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 08 April 2009

19 days

TEGANG! Kemarin nggak sempet posting karena gue capek banget habis dari Ambassador bolak-balik-bolak-balik. 19 hari lg? Yap, tegang men-banget-. Tadi ada tryout dari DIKNAS 100 soal Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia. Rasanya? KECUT. Udah panjang2, susah, nggak bawa kotak pensil, ketek bentol gede, Nggak ada pulsa, Pacar nggak ada kabar, 3 jam ngebulet2in 200 (LKS DIKNAS+Global), Laper(walaupun sebelumya sih gue udah sempet makan, tapi gara2 soal susah, gue jadi laper lagi. Untungnya Global berbaik hati ngasih kita roti&aqua, biasanya sih, pelit) Akhirnya, gue makan sambil maki-maki tuh soal.

Finally, setelah gue menggunakan segala cara untuk mendapatkan jawaban yang antara pasti dan nggak pasti, LKS gue terisi semua! Hip hip huray! Nggak lupa, ucapan syukur kepada Allah S.W.T, Mama-ku, Papa-ku, Adik-ku, Abang-ku, Pacar-ku, Temen-temenku, atas doa kalian semua aku bisa berjalan sejauh ini (dari Jakarta Selatan-Bekasi).

Setelah mumet-stress-tegang-capek kita dikasih istirahat sejenak dan langsung masuk pelajaran, untungnya guru2nya juga ngertiin jadi kita dikasih free time terus nggak ada tutorial diganti sama ekskul (buat kita ini adalah suatu hadiah terindah menjelang UN yang pernah sekolah kasih ke kita, hiks hiks). Anehnya, gue nggak berniat buat ekskul, hem. Gue lebih milih ngobrol, foto2, dan ketawa. Gue lagi pengen deket2 sama temen2 sebelum semuanya hilang, huhuhu. Tapi temen2 yang lain pada semangat bgt ekskul, apa gue aja yang aneh kali ya? Hahaha.

Oh ya abis ekskul itu kita langsung pulang, tapi gue nggak pulang soalnya mau jenguk Datita yang lagi sakit DBD bareng sama Monic, Maudy, Enno, Casey, Cindy, Ata, Clara, Chrysant, Dira, Luthfan, dan Dio di rumah sakit Elisabeth di Kemang Pratama, Bekasi. Jauh banget sumpah rumah sakitnya. Pas dateng liat teman iblis gue itu tergeletak rasanya sedih tapi gue malah jadi ngakak, kasihan sih tapi kocak liat orang yang ngaku2nya musuh gue (padahal kalau dia lagi ada masalah nemploknya ke gue mulu) tergeletak tak berdaya kayak abis ngelahirin badak, hahaha. Yah sebagai anak yang baik gue sih mendoakan yang terbaik buat dia. Sekarang dia masih 18 infus, gue sih bilang ke dia, "18 infus belum seberapa, santai aja masih 182 infus lagi kok Ta." Soalnya, pas gue DBD gue hampir menghabiskan 200 infus selama 1 bulan dirawat di rumah sakit akibat nyamuk yang tak dikenal. Datita cuman gaya cumi-cumi aja yang mulut sama hidungnya kembang-kempis. Tiba2 suster dateng dan bawa makanan, otomatis mata gue sama perut gue langsung loncat2 minta tuh makanan disumbangin ke mereka aja. Tapi karena gue berbaik hati gue bagi tuh makanan ke Datita juga (Bukannya kebalik ya?) Terus gue ngerawat Datita sampe dia mau muntah gara2 gue jejelin makanan sama obat2an (terlarang), hahaha. Get well soon ya Datita.

Abis dari RS itu gue rumah Casey bareng sama Enno, soalnya gue belum di jemput sama Asep. Kita ngobrol2 dan dengerin lagu yang Tante sama Tunangan tantenya mau nge-albumin. Terus, abis itu kita nganterin Enno ke rumahnya, soalnya dia takut dimarahin sama bapaknya. Eh tau2nya bapaknya belum pulang, malah kita diikutin sama 3 Mas2, mana kita juga b3 jadi kan bisa 1-1, hiy amitha bachan deh. Gue, Casey, Enno lari ke rumah nya Enno, terus ditawarin Sate sama cerita2 dan liat foto2nya mamanya Enno yang sumpah stylish banget dulu, keren! Ya abis makan-kenyang- kita balik lagi ke rumah Casey, terus nunggu Asep sambil buka facebook dan melihat profile orang dan gossip. Gue pulang jam 8.30 dan nyampe rumah jam 9.10, capek banget.

Tapi ini yang gue pengenin dari dulu, lebih deket sama temen2, lebih sering jalan2, ketawa2 bareng sama temen2, gossip bareng sama temen2, tapi sekarang? semuanya sibuk dengan urusannya masing2. Ya, mau gimana lagi?

We can't do anything

Tidak ada komentar:

You're the