I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 05 April 2009

22 days

Makin memanas, makin mendekat, makin mencekam, dan makin membuat otak mumet, argh!

Maaf kemarin gue nggak posting seperti apa yang dijanjikan gue, karena kemarin si doiku sayangku muah muah itu dateng dan gue nggak mau menyia2kan waktu bersama dia, hehe. Jadi ya deket2 dia terus deh, hehe. Oh ya, kemarin Karin dan Tama 3th months anniversary, congrats ya buat kalian berdua, semoga langgeng dan nggak berantem2, muah. Hari ini juga Monic dan Evan 5 months anniversary, congrats ya buat kalian berdua, semoga langgeng dan nggak berantem2, muah. Emm, sebenernya udah lewat 4 hari jadi tanggal 1 April 2009, Astari sama Josua juga 1 Year 6 Months anniversary, congrats ya buat kalian berdua, semoga langgeng dan nggak berantem2, muah. Tinggal nunggu Irez tanggal 9 dan Maudy tanggal 20, hahaha. Gue? Tanggal 14 doong tentunya, hehehe. Oh ya, maaf buat temen2 atau siapapun yang kena keusilan gue dengan si doiku sayangku muah muah yang memberitahukan kalau kita putus alias single, heheh. Itu cuman acara april mop kita berdua aja, hihi. Maaf banget yg udah ngasih perhatiannya dan doanya ke gue, hehehe. Jadi kasian, hehehe. Ya udah, sekarang gue mau ngerjain tugas yearbook gue yang geblek ini nih, masa kena virus, setan. Akhirnya gue mesti ngulang lagi, sial banget ya ampun. yowes yaaa, byebye!

Tidak ada komentar:

You're the