I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 06 Mei 2009

UAS Musnah!

Hore, UAS musnah! Aku bebas! It's time to HO HO HO HO HO HOLIDAAAAAAAAAY! Ah ya Tuhan, liburan liburan liburan! Tapi setelah dipikir2 bingung juga mau kemana -_-. Saya hanya menunggu panggilan teman-teman yang mau mengajak saya untuk berkenala...... Uo uo uo..

Oh iye, tadi gue benci banget sama soalnya UAS nya seni. Udah tau kita nggak pernah belajar begituan, ditanyanya pitch lah, simbol2 kayak apaan tau, ketukannya. Es lilin mass cece, gue cuman bisa main doang, please deh.

Kita itu dikasih kisi-kisi dan denger2 soalnya sama, makanya kita ngafalin cuman jawabannya aja! Dan ternyata! SOALNYA BEDA PERMISA! SEKALI LAGI BEDA! Dan lo tau? Gue juga termasuk orang yang ngafalin kunci jawabannya doang! Tokaido!

Terus ada lagi essay,

Sebutkan 4 lagu yang berasal dari Sumatera Utara!
Sibutar-butar, Danau Toba, Butet, Situmorang.

Tai ini apa. Gue orang sunda men, anjer gue cuman tau Butet doang. Tai tai tai. Terus gue inget sama X-tra Vaganza, waktu itu mereka nyanyi, "Situmorang". Ya udah gue tulis aja situmorang, hehe. Eh tau2nya bener! Thanks thanks Aming and the gank, haha.
Sibutar2 gue inget bokap sering ngomong gitu, hehe. Tau2nya bukan! Sialan!

Bego bego bego bego! Ah, sekarang udah liburrr! Ya pokoknyaaaaaaa welcome holiday!

Tidak ada komentar:

You're the