I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Kamis, 23 Juli 2009

Cari SMA Baru Lagi

Maaf banget gue udah jarang banget membuat blogs, pertama karena gue sedang mengalami musibah yag amat sangat panjang.

Lo semua tau kan gue SMA dimana? Yap, bagi yang nggak tau, gue masuk PSKD Mandiri. Tapi ternyata saat gue masuk situ, blep, dikelas cuman ada 2 orang cewek dikelilingi cowok-cowok. Dan yang sangat disayangkan temen gue yang 1 itu, au....tis. Jadi, dia ngomong sendiri. Apa yang harus gue lakuin sama dia? Cuman mendengarkan dia bercerita tentang, "Jack" pria yang ada dikhayalannya dia yang bisa dikategorikan Jack itu pacarnya dia yang sangat amat ganteng tenan.

Padahal kalau boleh jujur, gue udah merasa nyaman dengan sekolahnya dan anak-anaknya yang bisa cepet berbaur terutama cowok-cowok dikelas gue yang sangat memedulikan gue dan terutama Ms.Ola yang bener-bener care banget dan mau denger curhat gue sebagai perempuan 1-1nya di kelas itu.

Gue punya temen cowok, they are : Fariz, Clinton, Putra, Andreas, Michael, George, Stephan.
Mereka bener-bener baik dan nggak menganggep gue sebagai perempuan yang nggak bisa bareng sama cowok, mereka beda. Dan entah kenapa, gue merasa bener-bener kehilangan mereka. Terutama di hari ini disaat gue baru selesai test masuk SMA lagi, mereka nelfonin, smsin, dan bahkan chat nanya kabar gue gimana dan bilang gue jangan pindah.  So sad for me to lost them.

2 hari sekolah di PSKD Mandiri ngerasa kayak udah 2 tahun sekolah disana, mungkin karena anaknya dikit banget kali ya, jadi ngerasa udah deket aja. Gue cuman mau bilang makasih buat PSKD Mandiri yang udah buat masa SMA gue yang pertama jadi bener-bener merasa kalian itu keluarga buat gue.

Hari ini gue habis test di Binus International School di Simbrug, Senayan. Pas pertama kali gue liat bangunannya, eh buset ini sekolah apa kantor? hahaha. But, i like it. Yah walaupun entah kenapa gue lebih suka bangunan PSKD Mandiri karena lebih rumah kali ya. Dan pas masuk ternyata dijelaskan kalau disini harus TOTAL BERBAHASA INGGRIS kecuali Bahasa Indonesia.

Oh gosh, bisa bayangkan gue yang susah banget ngomong pake bahasa inggris harus mencoba ngomong bahasa inggris? tapi ya mau nggak mau susah ataupun gampang, gue harus dan bisa. Amin.

Dimulai dari awal test, thanks God gue ketemu temen namanya Belinda. Dia juga baru mau masuk ke Binus, jadi setidaknya gue punya point plus kalau gue istirahat ada temen istirahatnya. Semoga gue juga 1 kelas sama dia, amin. Untungnya lagi dia rumahnya di apartement ambassador, hahaha. Bisa pas gitu ya kita Belinda, hahaha.

Hem, Karin pindah ke GLOBAL PRESTASI SCHOOL! Anjing lo, Rin! Enak banget sumpah, gue pengen banget pindah lagi ke Global. Dimana gue merasa disitulah tempatnya harus gue berada, huhuhuhuhu. Gue bener-bener pengen banget masuk Global, sumpah gue nggak bohoong! Apapun akan gue lakukan biar bisa masuk Global lagi, tapi nyokap&bokap melarang gue untuk kesana lagi. There's no reason to enter Global again, fuck situation.

Gue kadang suka berpikir, coba gue diGlobal lagi dan masa tuh masih kelas 9 dimana gue mau mempersiapkan UN. Dimana gue masih bisa liat si pacarku tiap hari, huhuhuh. Pengen banget rasanya ngulang masa-masa bareng kayak gitu lagi ;(. I really miss my junior high school, sure!

Ya Allah, apapun yang terjadi dikehidupan Rena ke depan, tolong buat itu semua lebih baik daripada sebelumnya. Amin

1 komentar:

pradña mangoendipoero mengatakan...

ren jangan pindah doooong, baru tiga hari say yaampun. belom sempet maen ama gr11. ayodong jangan pindah plis plisssss plissssh.

You're the