I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 01 Agustus 2009

Welcome August and My New Class

Agustus? Ya ampun, cepet sekali ya, perasaan baru kemarin gue cerita tentang tahun baru 2009, ternyata sekarang udah Agustus aja, hem... Waktu berjalan makin cepat yah.

Ah gue lagi bete banget nih hari ini, mata gue bengkak gitu tanpa ada alasan yang jelas kenapa dan mengapa ada benjolan dibagian kelopak mata gue, sebel deh gue. Kalau ngedip ya rasa2nya itu kayak susah banget buat buka mata lagi, terutama yang kanan. Berat banget deh rasanya, gue nggak bohong deh sumpah! Kayak Jaja Miharja nih gue, tinggal ngomong, "Apaan tuh!"
wish me, semoga cepet sembuh ya -_-.

Oh ya gue mau cerita loh, ada yang mau masuk ke kelas gue seorang laki-laki dan perempuan, haha. Alhamdulillah akhirnya ada juga perempuan yang mau masuk ke kelas para pejantan, haha. ALHAMDULILLAH BANGET!

Hem, mau cerita apa lagi yah? Hem, mari kita berpikir sejenak. Kita ngossip aja yuk?

Lo pada tau nggak sih, sebenernya cowok itu suka menggossip juga dan ternyata mereka lebih sering menggossip dibandingkan perempuan. Gue baru mengetahuinya setelah gue berada dilingkungan dimana semua hampir berjenis kelamin laki-laki, hahaha. Heran sih liat cowok gossip, tapi ya better dibanding mereka diem aja, bikin bosen, hahaha.

Udah stop ah gossipnya, kita ganti ke fakta dan cerita kelas gue.

Kemarin gue ketawa ngakak sampe nangis selama hampir 20 menitan, gara-gara lawakannya Fariz dan Pak Budi, hahaha. Jadi gini loh ceritanya.....

Putra kan nanya, "Pak kenapa sih kita harus gitu?" dan Pak Budi menjawab, "Karena kita.... bla bla bla.." Nah pas terakhirnya dia ngomong gini dengan ekspresi kayak orang mau nangis dan ketakutan, "Ya...ka..kalau kita nggak kayak gitu, kita nggak bakal bisa Put..." tapi suara nya makin mengecil kayak mau nangis gitu, mukanya juga melas banget. Eh si Fariz teriak, "Yaudah pak, jangan mau nangis gitu."

Anjrit! Disitu gue langsung ngakak sengakak-ngakaknya, gue langsung terbayang-bayang sama ekspresinya Pak Budi, hahahahaha. Ah kemarin benar-benar senaaaaaang, hahahahahaha!
Puas banget ketawa gue sampe keluar air mata segala, suer gue nggak bohong itu kocak abis kalau lo ada disitu!

Kelas gue punya pelawak namanya Fariz, Putra, dan Momon. Dan gue adalah orang yang dibilang paling hebat ketawanya, kenapa? Mereka diem, gue ketawa. Mereka ngomong, gue ketawa. Mereka ngeledek, gue ketawa. Mereka ketawa, gue ngakak. Anjir, semua dipenuhi ketawa dengan cecaannya mereka ber3, gila banget deh mereka -_-. Lawakannya parah banget!

Ada lagi si Fariz, kan dikelas gue ada gudang di pojok. Eh si Fariz masuk situ sambil ngomong, "Aaaah nooo! Oooooh nooo! Ah, PAPA JAHAT! PAPA JAHAT!" hahahhahahaha, goblok abis. Gue langsung ngakak, ah bisa gila deh gue lama-lama deh disitu.

Terus kan biasanya kita suka main, "Eh itu bukannya ini ya?" kayak plesetan kata2 gitu, hahaha. Kalau dikelas kita, ada yang ngomong gitu, langsung diomongin sama Fariz, "Iya benar, benar sekali." pake gaya banci gitu, hahaha.

Aduh, bisa gila ah lama-lama gue nulis post tentang mereka. Yoweslha, kita udahkan saja dulu, hahaha. Byebye all!



salam ketawa ngakak dan puas,

re hahahaha na hahahha


1 komentar:

Claudia Efata Manuellaputri Ali mengatakan...

setuju! cowok" global skrg demen banget ngegosip, gue kira mereka nongkrong ngapain gitu taunya ngegosip =_=

You're the