I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 21 Maret 2010

2 hari bersama Guff :3

Oh God, Monday.... Tomorrow go to school, again. Padahal sekolah lain libur, gara-gara ada yang UN. Sedangkan sekolah gue malah masuk, tapi kemarin malah libur 1 minggu..... Aneh ya?

Hari Jumat gue yang ditemanin oleh Erliana Djunir jemput Guff ke BSD. Buset, jauh juga ya BSD itu, mana gue pake acara kesasar hahaha! Duit sisa 11 ribu, untung aja tol terakhir 6 ribu, jadi ada sisa 5 ribu, fyuuuuuh!

Pas nyampe ke kost-annya, gue dikenalin sama temennya.. Namanya Kiki ya kalau nggak salah (berarti bener). Gue ke kamarnya dia sama Naldi. Ada Naldi lagi mandi (tapi gue nggak ngintip). Gue duduklah dikasur Naldi yang lebih empuk dibanding kasur nya Guff. Sebaiknya kamu minta tukeran Guff, hehehe! Eh jangan deh, nanti malah bolos kuliah terus karena keenakan tidur, hehehe!

Terus gue turun dan kenalan sama namanya Pak Mul, katanya dia itu mantan pemain bola Indonesia lho! Wow, wow, wow! Setelah kenalan dan pamitan, kita berangkat ke PIM. Pas di jalan sekitar BSD, Guff ngomong,

G: Aduh, iPod ketinggalan!
R: Mau balik?
G: Gak usah deh, semoga aman.

Meraba-raba celana jeans.

G: Yah! BB-nya ketinggalan juga. Sep, balik, sep!

Yeeee, bener-bener deh dasar manula, hahaha! Begini nih penyakit tua, hahaha!

Akhirnya setelah balik, kita berangkat ke PIM. Suer, kayak main korsel muter-muter, hahaha!

Terus nyampe di PIM. Kak Lian (Erliana Djunir) bilang,

L: Teu, daripada Asep nungguin, mending kak Lian ke GI aja ya.
R: lho? nanti siapa yang jemput aku disini?
L: nanti kakak sama asep jemput.
R: lho? gak tau jalan nanti lho.
L: terus gimana? ada Devi disana.

Setelah berunding, gue dan Guff yang mengalah dan akhirnya ke GI juga. Emang cuman GI mall yang harus gue datengin sama Guff setiap minggunya, hahaha!

kak Lian ketemu Devi di Burger King. Gue dan Guff nonton Green Zone. Pas ke Blitz, jeng jeng jeng! Sepi gile nih hari Jumat! Dan gue berpikiran, "emmm, mending kita kalau jalan atau nonton hari Jumat aja, seru nih!" Tapi lagi-lagi terhambat oleh jarak, waktu, dan sekolah dan kuliah -__-

Pas kita milih tempat duduk! Buset, kosong bener, cuman sekitar 30 orang doang. Itu pun nggak nyampe! Yasudahlah kita memilih paling atas nomor 14 dan 15. Tapi duduknya nggak di 14 dan 15, soalnya ada anak-anak cowok yang ngeliatin gue terus! Sebel gile. Terus, pas udah nyaman-nyaman, ternyata ada orang nya. Yaudah pindah lagi, hahaha!

Kita dapet gratis photo box, wow! Gue baru tau lho, kalau itu bener-bener gratis photo box dan di Blitz =_=. Kalau tau dari dulu deh gue udah memanfaatkan kupon gratis itu. Bodohnya!

Sambil makan kentang goreng, hot dog, dan pop corn. Gue buka aja semua pembatas tempat duduk, dan tiduran di pahanya Guff, hahaha. Berasa nonton dirumah sendiri. Uuuuuh, pengen banget nonton lagi wif our kentang goreng and hotdog, hahaha! Just me and Guff know about it :p

Sebelum pulang, gue mau beliin CD Wii buat adek gue di kidzstation, pas lewat kan banyak baju buat anak atau peralatan buat anak. Terus gue bilang ke Guff,

R: Jangan-jangan kita dikira mau beli buat anak kita lagi
G: oh ya udah, itu bagus tuh
R: Lho?
Ternyata, CD Wii-nya udah pindah ke lantai 3. Games spot ya, atau apa gitu.. Emm, kita rada males buat naik ke atas lagi. Akhirnya, memilih untuk pulang dan nganterin Guff ke rumahnya. Soalnya, dia lagi nggak ada mobil.

Di perjalanan, kak Lian mendadak laper dan minta nasi goreng. Karena sam-sama laper, Guff nelfon Bunda-nya supaya panggilin mas-mas langganan dia. Bunda-nya nelfonlah si mas-mas nasi goreng itu dan nelfon Guff lagi.

R: Bunda ngomong apa Guff?"
G: iya, mas-mas nya tuh udah jauh, terus disuruh balik lagi sama bunda.
R: ya ampun, aku gak enak banget lho.
G: gpp kok sayang, mas-mas itu langganan aku udah 5 tahun.
R: tapi kan dia udah jauh, sayang.
G: gpp kok, kan udah bunda panggilin. Lagipula, rejeki jangan ditolak sayang.
R: jadi nggak enak banget.

Ya ampun, maaf ya mas-mas nasi goreng yang disuruh muter balik karena perut kak Lian yang keroncongan. Tapi pas nyampe, semua keluarga Guff jadi makan juga, hehe! Alhamdulillah, rejekinya jadi nambah hehe! Semangat terus ya, mas!

Ummmm, nasi goreng gue ketuker sama punya kak Lian. Gue lagi nggak boleh makan pedes, soalnya ada maag. Eh ini malah gue dimakan yang pedes dan muka gue sampe merah + sakit perut.

Gue ditanya-tanyain mau masuk jurusan apa dan cita-citanya apa sama ayah dan bunda-nya Guff. nggak bisa mikir. deg-degan. mendadak jadi tuli. nggak konsen. merah. malu. takut. Campur semua! Alhamdulillah, gue nggak jadi gagu.

Karena udah hampir jam 11 malem, akhirnya gue dan kak Lian pamit pulang. Dan gue berharap bisa ketemu Guff lagi besok.

Hari Sabtunya, ternyata Guff dianterin bunda-nya dan om yanuar ke rumah gue. Soalnya mobilnya mau dipake ke kawinan. Oh ya, happy birthday ya, Aufa! (keponakannya Guff). Aufa, I love your uncle so much :3.

Setelah gulat karena Guff mau baca bbm gue yang rahasia dengan Astari. Gue tiduran ditemani Guff disamping gue, dan kak Lian didepan gue konsen sama facebooknya. Dasar anak autis, mrs. facebook banget suer! 1 minggu di Jakarta kerjaannya online terus!

Terus, ada suara kaki yang bener-bener semangat banget buat ke atas. Yap, adek gue dateng sebagai pengacau, -_-.

Karena laper akhirnya kita ke Plaza Senayan, terus kak Lian lagi-lagi kita pertemukan ke Devi. Seneng abis dia, sampe ngomong kalau kita pasangan paling baik. Emmm, memang sih, hahaha!

Pas nunggu makanan, gue liat Elmo dan Elgha. Terus gue ngomong ke Guff,

R: Guff, aku liat Elmo bareng Elgha.
G: Mana? Itu bukan Elmo.
R: Bukan, yang dibawah yang lurus sama kita tuh lagi jalan.
G: Oh iya, bentar aku BBM-in.

Dan ternyata bener! Pas ditanyain ternyata mereka cuman muter-muter dan nggak tau mau kemana. Terus, selesai makan kita berencana pulang. Ternyata ketemu papa-nya Naldi. Sebelumnya gue nggak tau kalau itu papanya Naldi. Gue mau ngomong ke Guff, " Liat deh, ada orang mirip Naldi tapi versi tua-nya" Eh ternyata bener papa-nya Naldi, aduh ampun ya om!

Tiba-tiba kak Lian bisikin ke gue, "teu, mau liat gusdur nggak?" Eh bener, ada orang mirip banget gusdur! Dan sekarang gue baru menyadari kalau gusdur udah meninggal, astagfirullah. maafin ya pak, maaf banget! Akhirnya, kemarin pas di Plaza Senayan pada ngakak aja gara-gara Gusdur dan papanya Naldi.

Kita pulang dan Guff main dirumah gue sampe jam 11 malem. Soalnya dia mendadak masuk angin. Gue pun jadi suster + tukang pijet dadakan. Hummmm, gpp kok, demi orang yang paling disayang, hihihi :3.

Gue buatin lah Guff teh anget yang nggak pake gula, terus gue suruh habisin dan sisi dikit lagi. Terus tetep gue suruh minum.

G: Kamu tega bener, sisa tai-nya doang itu.
R: Aku juga dulu pas sakit, kamu tega suruh minum aku pocari sweat.
G: Itu kan enak.
R: Ih, aku kan nggak suka. Pokoknya, minum!
G: Tega banget sih kamu sayang.
R: Minum.

Akhirnya Guff minum teh sampe ke tai-tai-nya (kata Guff). Terus gue anterin lagi dia pulang bersama kak Lian, yang penuh perjuangan karena Chris mau ikut. Gue ketemu Bunda dan Ayah-nya lagi, salam dan akhirnya pulang.

Makasih yah Guff buat kemarin, hehe ;3. I always love my saturday wif u.

Btw, hari Minggu rencananya mau jogging. Eh si kak Lian malah tidur jam setengah 7 pagi gara-gara ONLINE. Bener kan dia Mrs. Facebook banget. Sekarang dia masih tidur, terlelap. Walaupun tadi sempet bangun jam setengah 10. Sekarang tepar lagi. Gpp deh, daripada dia sakit. Mending gue tungguin aja -_-.

Kayaknya udah banyak banget deh yang gue ketik, hehe! So good bye, bloggers!

Tidak ada komentar:

You're the