I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 14 Mei 2010

Hello. I'm Back.

Wah, udah lama banget ya nggak nulis blogs. Belakangan ini gue emang udah gak pernah online intensif kayak dulu yang bener-bener tiap hari bakal ada didepan komputer. Sekarang gue lebih banyak menggunakan waktu buat kumpul sama keluarga atau pacar hehe ;p.

Okay, sekarang gue lagi dikelas bareng sama Alya. Karena dikelas itu gak bisa buka Facebook atau Twitter, jadi gue berniat untuk ngeblogs. Lumayan juga. Kenapa gue baru kepikiran ya buat nge-blogs? Emm, karena sebentar lagi keputrian jadi gue singkat aja ya, nanti bakal gue perpanjang dirumah hehe.

Well, gue baru aja selesai final exams. Dan Alhamdulillah sejauh ini nilai gue lumayan memuaskan walaupun geografi gue ada yang remedial, dapetnya 56 huhu :(. Tapi, untungnya semuanya emang dapet nilai jelek. Paling tinggi itu Angeline dengan skor 65. Yah, kebalik dikit lah sama gue hehe.
Alhamdulillah, gue dan Michael dapet the highest score buat pelajaran PKN :). Yeay!

Oh ya, hari ini gue anniversary lho yang ke 22 bulan bareng sama Gulf. Yah, walaupun gue emang sempet putus sama dia, tapi gak salah kan menyambung semuanya dari awal? Hehe :p. Karena, kita juga udah males sih sebenernya mikirin berapa bulan kita jadian. Yang penting sayangnya itu lho. Wooooow!!

Oh ya, siapa ya yang nonton Pitbull? Wah, pasti sampe sekarang masih terngiang-ngiang lagu, "KRAZY"

Now Jump Up Let's Get KRAZYYYY!!


Yap. Tanggal 12 Mei 2010, Pitbull dateng ke Jakarta! Gue nonton bareng sama Gulf dan Naldi. Alhamdulillah, kita dapet presale 1 jadinya gak terlalu mahal, bahkan paling murah. Thanks Pak Ade!! Wah, pokoknya yang nonton Pitbull itu gokil abis jogetnya! Parah bangeeeeeeeeet! Si botak emang gokil. Entar gue bakal post lebih lanjutnya hehe.

Sekarang gue mau keputrian dulu nih, mau masak Spaghetti, hehe. Bye, bloggers! See u :)

Tidak ada komentar:

You're the