I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 26 November 2010

Gossip Girls.

Hello. Gue baru aja selesai gossip atau sesi curhat bareng sama Adhista, kakak kelas gue di PSKD Mandiri. Gue bener-bener kayak flashback banget masa-masa pas gue SMP di Global Prestasi. Udah lama banget gue nggak heart to heart gitu.

Terus kebetulan kejadian kita hampir sama semua, gyaaaa! Gimana nggak berasa waktu? Dari jam 4 sore sampe hampir jam 11 malem, curhat&gossip&ketawa-ketiwi terus. Dari hal yang mengagetkan sampe yang ah itu mah biasa.....

Gue yang dari berasa gigi gue sakit, sampe gak berasa sama sekali. Tapi pas udah Dhista pulang, baru gigi gue nyut-nyutan banget. Astagfirullah...... *usap-usap pipi*

Selain itu juga, kemarin gue dan Angeline, temen sekelas gue, keliling-keliling ITC Kuningan cuman buat cari dress doang. Kita sampe pusing banget, karena patut kalian tau, itu bener-bener ribet banget asli. Muter-muter-muter. Dan ternyata deket.

Habis cari-cari dress itu pun, kita langsung cari makan dan akhirnya ke D'cost di Ambassador. Disana juga kita kayak sesi kayak menceritakan ke-sweet-sweetan gitu. Jujur, gue berasa yang, "beda banget ya angeline di sekolah dengan angeline yang disini, haha." Asli, perempuan kalau udah ketemu dengan curhat, gossip, dan cinta itu bisa 100% berubah.

Terimakasih ya Allah, atas segala karunia-Mu dan kasih sayang-Mu di hari kemarin, hari ini, dan hari esoknya.

Tidak ada komentar:

You're the