I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 22 Agustus 2011

KELAS 12.

Sekarang anak-anak pada bukain blogs gue, karena Stephan Bramanto ngebuka blogs gue. Sebenernya sih gue rada malu gitu, tapi pas dibaca-baca kocak juga. Akhirnya, gue sekarang pengen ngeblogs.

Jadi, sekarang kita udah kelas 12 dan sebentar lagi mau lulus. AMIN SEMOGA LULUS 100%. Sama seperti blogs gue tahun lalu pas kita kelas 10....

Clinton, tetep di bully. But he's kind to me now. Asshole.
Michael dan Momon, berubah menjadi anak yang super mesum. Ewh!
Stephan, berubah menjadi anak autis, dia namain payudaranya sendiri dan suka nyuruh-nyuruh orang-orang megang bokongnya yang keras.
Angeline jadi berubah SANGAT FEMINIM dan kaki nya mengecil.
George jadi anak gaul.
Alya sama aja.
Jonathan??????? Siapa tuh? Anak baru. Sekarang gendutan.
Fariz? Hilang....

Tidak ada komentar:

You're the