I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 03 Desember 2008

My first blog and my lil brother

Hello world! Thanks for your watching! Hoah, akhirnya gue mendapatkan pencerahan setelah males banget buat nulis-nulis kayak beginian, hehehe.Tapi entah kenapa pas gue lagi mandi, gue pengen nulis cerita gue hari ini, hehehe. Oke, dimulai dari tanggal 3 Desember 2008.

First I want to say, "Wihiiii, selamat yah buat Maudyku dan Brevi yang jadian hari ini (cupika cupiki sm Maudy aja)! Aseeek deeeh pasangan baru, beeeh! Pasti lagi hot2 kayak di oven gitu deh, hehehe. Sekali lagi,
CONGRATULATIONS yaaaaaaah (fireworks everywhere)."

Daaaaan hari ini adalah hari yang sedikit menjenuhkan tapi menyenangkan (lo bisa ngertiin ga? gue bingung jadinya). Menyenangkan adalah hasil ulangan umum bahasa inggris dan matematika telah keluar dan yes! gue enggak REMEDIAL, aa
aaaaaaaah! Thanks God mwah mwah, bener kan kata nenek gue! Kalau gue solat pasti deh nilainya yaa not bad bad lah, kalau gue enggak solat paling yaaah remedial aja terus, hahaha. Makasih yah Allah atas karuniamu (sembah sujud). Nah pengalaman yang menjenuhkan hari ini adalah, gue berantem sama adek gue yang bernama Christopher!
Gue dan adek gue lagi, lagi akur pas difoto, selese foto mencoba saling membunuh


Cerita berawal dari gue iseng mau ngangetin adek gue dan berhasil! 1-0 buat gue! Terus adek gue mau ngagetin Mbak Yani, terus gue bilang, "Mbak, awas Chris mau ngagetin mbak!"
Ehhh si Chris nangis mukul2 pantat gue,
jelas dong gue kesel, pantat meeen pantaaaaat! terus abis itu dia banting2, melayang lah semua perabotan rumah gue. Dan alhasil gue sudah berkeringat, panas, membara, dan capek bgt! Gue teriak, " DIEM LO ANAK TUYUL!"
Eh dia malah ngatain gue ANJING! MONYET! BABI! Wetttts, adek gue baru umur 6 tahun ngomong begituan (tarik nafas dalam-dalam). Terus gue bales aja, "Gue anjing, lu adeknya anjing dong." terus gue senyum menyeringai. Eh daaaaar! Adek gue lempar pensil warna ke jidat gue! BUAAAAAAAAAAR, GUE MARAAAAAH! pengen rasanya gue kamekamehaaaaaaagh adek gue! Akhirnya gue pukul tangannya, lalu tersenyum dan memukulnya lagi, lalu tersenyum lagi, memukulnya lagi, dan kabur. Terus gue sok2 nelf ke rumah bilang dari kantor polisi, terus mendadak adek gue keatas dan minta maaf, terus ngasih duit Rp 50 rebay ke gue!

Chris : Ka, aku minta maaf yah, tadi aku nakal sama kaka.
Gue : Ya.
Chris : Kaka masih marah yah sama aku?
Gue : Mungkin.
Chris : Yah kaka, ini deh aku kasih 50 ribu.
Gue : Buat apa, Dek? (melembek gue)
Chris : Buat kakak.
Gue : (menarik nafas dalam-dalam dan berkata dalam hati, makasih atas kebodohan lo, dek! Gue juga tau buat gue! tapi buat apa, bego!) Emm, buat apa?
Chris : Buat kakak, kan aku udah bilang.
Gue : (ARGH, ANAK MALAIKAT DASAR LU!) Buat kaka?
Chris : Iya buat jajan.
Gue : (Oh God thanks! Akhirnya dia ngerti juga) Hah? Buat jajan? Udah ga usah dek.
Chris : Gapapa, buat menghilangkan kedosaan aku.
Gue : (Emang gue cewek apaan booo?) Emm, serius? Ga usah deh dek.
Chris : Enggak, udah buat kaka!
Gue : Enggak usah (Yes, yes, yes! 50 rebu asikk daaaaah!)
Chris : Ya udah deh (mengambil duit ditangan gue)
Gue : Eh sini2, kaka mau deh.
Chris : Dasar pemalu.
Gue : (WADEFAK? ADEK GUE ITU BUKAN SIH?) Hehehe, udah sana lu keluar lu!

Gue memandangi 50 ribu itu dengan tulus. Oh 50 ribuuu! Akan ku jaga baik-baik sampai kanker (kantong kering) memisahkan kita.....

2 komentar:

J. Saragih mengatakan...

buat gw aje gocapnye!

Reynatte Nichole mengatakan...

huahauhaua enak e poool!

You're the