I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Kamis, 04 Desember 2008

Berjoget dan Memalukan

Good night, all! How Are You Today? I hope very bad, hahaha. becanda. Gue berharap saat gue nulis blogs ini, semuanya sudah berakhir. Awal mula ceritanya adalah, gue sedang iseng-iseng di kamar mandi dan berjoget. Gue mau melihat seberapa kelenturannya badan gue dalam berjoget. Pas gue lihat di kaca, okeh juga dan mulailah gue ketagihan!
Dan mulailah gue beraksi dan beraksi, tertawa sambil berjoget!15 menit kemudian gue ngerasa kayak ada suara ketawa, tapi gue positive thinking, gue anggep itu cicak. Okeh, bodoh emang. Terus, gue joget-joget lagi. Tiba-tiba suara ketawa itu makin terdengar, heem tapi karena guelagi asiknya yaah gue sih enjoy-enjoy aja dan ga mikirin sama sekali. Dan sekitar 10 menit kemudian, suara ketawa itu membludak. Dan ternyata itu adalah Asep, Mbak Ani, dan Mbak Yani yang lagi ngintip gue di jendela kamar mandi gue! Oh God, gue langsung keluar dan ngurung diri di kamar sangking malunya. Ah, gue enggak tau deh mau ditaro dimana nih kuman-kuman gue, aduhhhhh! Bener-bener deh sumpah gue malu banget! Ah, jadi males banget berinteraksi sama orang-orang luar nih, huh. Mana gue denger nih dari kejauhan kamar gue, mereka lagi ngakak2an! Aduh pasti pas gue lagi goyang gergaji pake lagu belah duren deh! Ah sial banget hidup gue! Mana HP gue ngedisco mulu daritadi, tiba2 nyala terus geter, terus keluar musik, dan kelap-kelip dan mendadak meledak (enggak deng boong, maksudnya mati), hoh. pengen ganti HP tapi bingung bgt, hahaha. Gue sih pengennya SE T303 Daisy Edition, hehehe.Ya ini HPnya, lucu bgt, gue suka banget mungil2 tai gitu.

Doakan ya semoga nyokap gue berbaik hati beliin HP ini, hahaha. Eh iya, thanks banget buat Allah gue pencipta gue, penyayang gue, hehehe. Alhamdulillah sejauh mata memandang di papan pengumuman remedial gue belom ada remedial sama sekali. Alhamdulillah! Ah paling fisika tuh nama gue muncul tuh, hahaha. gile mampus susah bgt! Doakan ya doakan ya! Mau tidur dulu ya, bye!

Tidak ada komentar:

You're the