I love them.

Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 02 Januari 2009

Bali Oh Bali

Weits, apa kabar nih kalian semuanya? Gue baru banget pulang dari Bali boooo! Makanya gue baru bisa posting sekarang, hehehe. Alhamdulillah tadi perjalanannya bisa selamat sampai tujuan, fiuh. Gue bener2 ngga sabar ceritain liburan gue kali ini!

27 Desember 2008,

Gue berangkat ke Bali bersama Adik gue, Nyokap gue, dan Nenek gue naik pesawat Garuda Indonesia. Setelah memakan waktu 1 jam 30 menit akhirnya kita sampe juga di Bali dan suer bener2 panas banget! Kita dijemput sama saudaranya Bokap gue, akhirnya kita ke Villa Sari Uma yang ada di Jalan Sarinande. Pas nyampe di Villa gue langsung rebahan karena gue keringet dingin, pesawatnya rada2 kacau. Villa itu tuh bener2 enak banget, ada kolam renang pribadinya dan semuanya pribadi. Akhirnya gue dan adek gue berenang dengan nikmatnya, hahaha. Gue juga mandi dideket kolam renang tanpa rasa malu, karena nggak kelihatan orang2, hahaha. Mana difoto2 lg sama nyokap gue, langsung aja gue hapus, kalau gue jadi artis kan kacau urusannya, hahaha. Ibu Luth dan Qia juga dateng ke Villa, mereka duluan ke Bali tanggal 24, hahaha. Kita semua nungguin Ibu luth dan Qia di Kuta, kita janjian di Kuta. Pas di Kuta ada syuting gitu, ternyata pas diliat2 ada Dedi Cobuzer(Gimana sih tulisannya) dan Julia Perez, si Dedi itu lagi atraksi bawa mobil keliling2 dengan nutup matanya pake kain hitam. Wuih jago juga ya nggak nabrak, hahahaha.
Malem2nya Tante Regina dan Bryan nyusul dari Jakarta ke Bali, rencananya liburan bersama.

Nah ini dia kolam renangnya Villa Sari Uma

28 Desember 2008,

Kita memulai perjalanan dulu ke..... Kemana yah? Gue lupa -_-. Kalau nggak salah gue ke Tanjung Benoa Water Sport. Ya ya ya, sepertinya. Disana gue main Parasailing, Fly Fish, Banana Boat, Sandwich Tube, Jet Sky, Speed Boat, dll. Gue nyoba semua permainan dengan riang gembira. Sumpahasikbangetguenggakpakebohong! Gue bener-bener nikmatin banget!

Awal mula gue main Parasailing dulu. Awalnya gue takut banget, takut mati, terus akhirnya gue beraniin diri dan lari. Pas badan gue ngangkat, anjirt enak banget sumpah! Gue serasa kayak malaikat gitu, wakakakaka. Tinggi banget! Pas turunnya gue takut banget, takut mati lagi, untung aja mas2nya dengan sigap ngambil gue kayak gue itu uang 100rban yang jatuh dari langit, fiuh. Selamat gue!

Asik banget sumpah gue nggak bohong

Kedua gue mencoba naik Fly Fish, kalau fly fish gue rada ngga takut karena nggak setinggi Parasailing dan Fly Fish itu boleh 2 orang, gue bareng sama nyokap gue. Pas pertama sih asik2 aja, diterpa angin2 gitu ya, eh pas udah dinaikin, kaki gue gemeteran gara2 kita itu kayak berdiri di lautan dan berbekal kekuatan memegang selang yang ada di Fly Fish itu. Gue takut jatoh, takut tenggelem, dan the most of all, gue takut mati. Eh tau2nya gue ketagihan dan mencobanya lagi bersama Qia, hahaha.

Ini juga enak banget asli enak enak enak

Ketiga gue naik Banana Boat bersama Tante Regina dan Nyokap gue. Ini pertama kalinya gue naik banana boat, hahaha. Ya seperti biasa, gue takut mati di laut (dimanapun gue takut mati). Akhirnya kita naik dan gue bener2 seneng banget, wakakaka. Tante Regina udah cemas banget soalnya dia nggak bisa berenang.

Masih Asoy Banget mukanya masih pada senang

Waktu demi waktu bergulir dan HAP! Kita semua dijatohin dari Banana Boat! Gue ditarik Tante Regina ke dalem laut, akhirnya gue banyak banget minum air laut. Mana pelampung gue itu kegedean banget lagi. Jadi pelampung gue aja yang ngapung, gue nya tenggelem, huh.

Tolong kami! TOLONG KAMI!

Korban Pesawat Adam Air ditemukan sedang berada di Bali

Katak Raksasa di temukan di Bali, wakakakakakakakakakakakakakaka

Akhirnya kita semua dibantuin naik sama masnya dan gue bener2 ngerasain namanya basah banget, gatel, asin, dan nyesek. Lihatlah muka kami setelah selesai bermain Banana Boat.

Muka gue mengisyaratkan "Terimakasih Tuhan atas karuniamu"
Tante Regina mengisyaratkan "Anjing tuh Mas2! Brengsek!"
Nyokap gue mengisyaratkan "Aduh rambut baru ke salon juga"

Keempat gue naik Jet Sky, oke kalau jet sky gue biasa aja, hahaha. Gue ngendarain sendiri dan membonceng Qia, hahaha. Qia bener2 meluk gue erat banget sampe gue nggak bisa nafas, wakakaka. Gue udah kayak tukang ojek aja tuh disitu tuh, wakakaka. Ojek Laut.

Ayo neng peluk abang kita meluncur ke surga

Kelima gue naik sandwich Tube sama Qia, tapi sayangnya nggak ada foto nya dia gue, adanya di Ibu Luth. Oke gue bakal cerita aja. SUMPAH TUH MAINAN GOKIL BANGET! Bikin gue bener2 enek setengah mati, bener2 kalian harus coba, gue aja sampe pipis 3x di dalem ban itu sangking ketakutannya. Ya allah, gue bener2..................................................enek.

Akhirnya setelah santai2 gue pun berangkat ke Pulau Penyu naik Speed Boat, disitu gue liat penyu yang gede banget (yaiyalah masa serigala, namanya juga pulau penyu). Gue foto di punggung penyu itu eh tiba2 si penyu jalan, gue kan takut, eh pas gue jalan2 tiba2 didepan gue ada uler gede banget dipegang sama mas2. Bulu2 halus gue langsung pada merinding, ya ampun gue benci banget sama namanya uler. Setelah foto2 akhirnya gue pun pulang dengan perasaan masih enek.

29 Desember 2008,

Astaga! Badan gue semuanya SAKIT BANGET! Nggak ada yang bisa gue gerakin 1 pun, badan gue serasa kayak mati. Hari ini kita ke Dream Land, pantai yang masih perawan yang ada di Bali. Setelah muter2 akhirnya kita nyampe juga di Dream Land, dan emang bener lautnya biru banget! Tapi ombaknya serem -_______-. Gue yang udah males ngapa2in gara2 badan gue sakit2 semua akhirnya memilih untuk duduk saja dan berdiam diri. Eh tiba2 nyokap gue nyuruh gue main Boogie tapi caranya maksa gue dan adek gue memanas2in gue dengan ngomong gue nggak bisa main boogie. Eswetek. Gue tau main boogie gimana, wong tinggal tiduran aja terus dibawa ombak, tapi badan gue lagi sakit, panas, ombaknya nyeremin, lautnya luas, gue males mandi, eh malah dipaksa gitu. Kesel lah gue. Eh tambah dimarahin, hoh. Gue nggak ngerti dah -__-. Bener2 ngenekin banget daaaah.

Hitam Legam tak tertandingi

Terus kita ke Jimbaran buat makan di Blue Marlin. Pas nyampe situ! Aduhaaaaaaaaaai, romantis banget cuuuuuuuy! Kalian2 yang pacaran haruslah datang kesana.

Blue Marlin Restaurant At Jimbaran

Setelah makan2. Akhirnya pulanglah kita, eh pulang nggak ya? Nggak taulah kemana gitu ya, gue lupa, yang jelas gitu deh.

30 Desember 2008,

Gue jalan bareng sama Qia, Ibu Luth, Chris ke Kuta karena Nyokap dan Nenek gue ke Bedugul dan Tante Regina sama Bryan mau refreshing dulu, hahaha. Gue disitu di Kepang2 gitu, akhirnya rambut gue jadi keriting pas dilepas. Rencananya kita mau ke Waterboom dan ternyata OVERLOAD! Sudah melebihi 2000 orang didalemnya. Kalau kata si Doi, bisa jadi dendeng gue disitu, padahal gue rasa gue bakal jadi abon kalau sampai masuk situ.
Akhinya kita pun pulang ke Villa dan belanja lagi buat makan malem. Abis makan malem, kenyang, gue pun tidur nyenyaaaaaaak!

Pamer Tatto dan Kepang rambut (nggak kelihatan)

Rambut Setelah di lepas kepangannya wakakaka

31 Desember 2008,

Hari ini Bunda si Doi ulang tahun dan gue memberanikan diri buat ngucapin ulang tahun. Soalnya si Doi nyuruh gue ngucapin sendiri, oh my God. Gue bener2 deg2an banget. Awalnya gue mau smsnya gini :
Selamat Ulang Tahun Tante. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Rena

Tapi gue mendapatkan balesan dari si Doi dengan bersms:
hahaha, kamu kaku amat sayang, basa basi dikit kek. Masa gitu doang. Doain biar murah rezeki atau apa gitu. Terus bercandain kek gimana gitu, hahaha. kocak tau kalau kamu ngirimnya gitu doang, hahaha. kamu pake basa-basi. Pura2 nanya kata gulf tante ulang tahun ya? selamat ulang tahun ya tante.. Dan bla bla.. Apa gitu hahaha. Jangan kaku gitu dong sayang, hahahaha.

Dep! Gue merasa ucapan selamat ulang tahun gue itu kayak ngucapin salam kematian, wakakakaka. Akhirnya setelah bacot2an jadilah sms yang berisi:
Assalamualaikum tante, ini Rena. Katanya Gulf, tante ulang tahun ya? Selamat ulang tahun ya tante. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, dan ditambahkan segalanya yang baik2 oleh Allah. Amin.

Gue nyuruh Qia buat ngeklik tombol hijau di handphone gue. Pas gue lagi liat layar. JENG JENG! Delivered! Deg2an banget dah. Waktu itu gue ada di Kampung Bali, mau beli oleh2 buat orang2 di Jakarta dan di Bandung.

Pas gue lagi makan di Rumah Makan Padang (Jauh2 ke Bali makanan nya padang2 lg, wakakaka) ada sms dari Bundanya si Doi yang berisi :
Terimakasih yah Rena atas ucapannya. Salam buat kedua orang tua Rena. Wass

Dan gue bener2 deg2an dan gue membalas kaku pula :
Iya tante sama2. Iya nanti Rena sampaikan.

Jegeeer! Ketahuan banget gue deg2an, wakakaka. Dan gawatnya pula, Bundanya si Doi itu baca sms gue ke si Doi -_________-. Malu banget dah gue dah.

Setelah berleha2 kita pun ke GWK buat ngerayain HNY dan ternyata sepi! Wakakakakaka. Kayak di Ancol aja gitu, cuman ada orang mojok, wakakakaka. Akhirnya kita pun ke Kuta, dan macet total! Akhirnya kita jalan deh ke pantainya, hahaha. Terus kita ke Cafe entahlah namanya apa melihat atraksi dan jeger! Ternyata udah tahun baru aja! Huhuhuhu, jadi sedih.
Gue mengucapkan selamat tahun baru ke semua orang yang gue liat dari Lokal, Internasional, Polisi sampe Preman gue juga ucapin, dan yang gue senengin semuanya ramah2 bgt. Top!

1 Januari 2009,

Happy New Year! Yeah yeah! Awal baru. Oh ya, kita lanjutkan. Jam 2 subuh, gue jalan2 ke Cafe bersama nyokap dan tante Regina melihat para2 sesama jenis cinta2an. Gue merinding! Banyak banget banci disitu, hihihihihi. Tapi gue juga ngga boleh langsung ngejudge kalau mereka itu ya begitu. Mereka juga kalau disuruh milih pasti mau hidup normal, tapi ada hal2 yang bikin mereka seperti itu. Ya semoga saja, mereka bisa hidup normal. Amin.
Siang2 di tahun baru gue ke Uluwatu yang bener2 keren mampus! TOP BANGET DAH!

Pengen terjun rasanya ke ombak itu, wakaka. Tapi entar kayak kasusnya nyi Roro Kidul lagi

Jadi kalau mau masuk itu harus pake kain biar............selamet

Gaya dulu ah, wakakakaka.

Pas gue mau balik dari Uluwatu gue liat monyet lagi bikin anak monyet! Ya ampun dah! Gue merinding gile-gile2an. Hiiiiiiiiiiiiiiiiiii, serem! Yuks. Yah yah yah, udah2 stop. Akhirnya gue pun berangkat langsung ke Tanah Lot. Gue udah pernah kesana jadi nggak begitu berkesan, ya kita liat2 aja fotonya.

Yah seperti ini lah tanah lot

2 Desember 2008,

BACK TO JAKARTA! Gue berangkat dari Bali jam 11an jam Bali, dan nyampe jam 11.30 di Jakarta, hahaha. Sebelum gue berangkat, foto dulu dooong, wakakaka.

Rambutku ooh rambutkuuu!

Akhirnya gue nyampe juga di Jakarta setelah didalem pesawat yang bener2 goyang2 terus, hoh. Gue langsung ke kamar dan menyalakan komputer, wakakakakakakaka.

Bye-bye Bali! Hello Jakarta!