I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 02 Januari 2009

Happy New Year 2009

Ladies And Gentlemen! Kita sambut 2009 yang akan menggantikan posisi tahun 2008 dengan harapan dan doa agar di tahun 2009 ini akan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Amien.

Sedih banget rasanya ninggalin tahun 2008, karena di tahun 2008 bener-bener dari bulan Juni-Desembernya gue bener-bener menikmatinya banget. Gue seneng banget dan kangen banget sama tahun 2008 (meneteskan airmata). Tapi ya gpplah, yang jelas gue berharap tahun 2009 ini harapan2 gue yang belum terkabul jadi terkabul dan yang udah gue punya ditahun 2008 ini tetap bisa gue milikin sampai tahun-tahun berikutnya. Amin

Maaf yang ngga gue bales sms Happy New Year nya, soalnya XL gue ngga ada pulsa. Cuman sekedar berita, gue ada nomor Axis, jadi yang nerima sms Happy new Year dari nomor Axis yang ada nomor 14 nya itu gue, hehehe.

Tidak ada komentar:

You're the