I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 15 Maret 2009

8 months anniversary

Aaaaaaah, seneng banget! Kemarin gue 8 bulan sama dia, heheh. Nggak kerasa banget sumpah udah 8 bulan aja gue sama dia. Semoga aja bisa lanjut terus, amin. 8 bulanan ini gue nonton velvet di PP bareng sm dia nonton shopingholic hahaha. Yaaa sebagai pasangan yang sedang merayakan bulanan jadi mesra lah, hahaha. Beda dengan hari pertama kita velvet, sungguh memalukan gue menumpahkan kentang goreng gara2 gemeteran, hahaha. Stupid. But now, I learn about something. JANGAN PERNAH BELI AIR PUTIH DI VELVET kecuali kalau lo lg sakit dan emang cuman bisa minum itu aja, hahaha. Kemarin gue nonton di velvet audit 8 seat 8 dan 8 bulan! Hahahaha. Bisa pas gitu yaa, hahaha. Kemarin dia juga ngomong sama gue kalau semester 2 dia bakal jarang pulang gara2 banyak tugas dari kampusnya, huhuhu. Pas dia ngomong gitu gue cuman bisa diem aja dan mencoba mengerti keadaanya. Kalau gue ngomong gue jadi makin ngerasa kalau hal itu bener2 berat. Sekarang gue bisa ngertiin dia dan gue bakal support dia terus, karena gue sayang dia banget. Buat si Doi, happy our anniversary ya sayang. I love you so much!

Tidak ada komentar:

You're the