I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 07 Maret 2009

Java Jazz Festival 2009

1. Jason Mraz

Seru banget sumpah gue nggak bohong. Dibuka dengan lagu Indonesia Raya-Mike. Lalu muncul lah si Jason dengan kaos dan jins dan gitar. Bener2 nyantai, goyangnya enak, heboh, spektakuler, asik, top banget. Gue sekarang habis suaranya gara2 teriak2.Terutama pas lagu, "I'm yours, Lucky, Make It Mine, Butterfly, dan ada 1 lagi tapi gue lupa judulnya apa dan gue lagi memikirkannya(coming soon)" Yah sempet ada sih dia menyanyikan lagu yang tidak terlalu diketahui oleh orang-orang disitu dan tentunya gue. Gue cuman bisa memandangi dia sambil jinjit karena di depan gue orangnya sangat tinggi dan gue mencoba menerobos dan menerobos dan hasilnya nihil. Karena ya pasti semua orang maunya paling depan, hahaha. Ya tapi yang jelas gue bisa liat si Jason itu, wakakaka. Twenty Fingers up deeh!

2. Afgan

Emm, gue akuin suaranya nggak fals sama sekali, bagus. Tapi sayang aja, rada sedikit yang nonton dia gara2 udah keambil sm Jason. Sabar ya, Gan.

3. 21st Night

Gue suka banget sama gitarnya mereka. Tapi sayang aja yang boleh masuk kesitu 18++. Dan sangat alhamdulillah karena gue bareng sm si Doi, jadi gue bisa berkamuflase, dan gue bisa nonton. Badan gue udah rontok banget gara2 si Jason menguras habis tenaga luar dan dalam gue. Akhirnya gue cuman bisa diem sambil nyanyi dalem hati dan menikmati AC ruangan + bau rokok dimana-mana men.

4. Dewa Bujana

Rada ga ngerti juga ya gue kalau ini, karena emang gue nggak terlalu suka musik tanpa nyanyian. Tapi, jagolah dia.

5. Entahlah namanya apa, gue nggak terlalu menyimak karena sudah mengantuk.

Mereka itu beranggotakan 4 dan menyanyikan lagu yang bener2 Jazz banget yang gue inget mereka nyanyi, " Sing (Rendah), Sing (Sedang), Sing (Tinggi), boleeeh laahhh. One thumb up.

dan gue pulang karena udah jam 1 malem dan nyokap sudah khawatir tapi sayang gue nggak bisa foto2 karena KAMERA GUE ABIS BATRE! Yah nggak apa-apalah, tapi tetep HIDUP JAVA JAZZ!

Tidak ada komentar:

You're the