I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 14 April 2009

9 months anniversary

Hore! Happy our 9 months anniversary ya, Sayang! Semoga yang baik2 buat kita ya sayang. Aku sayang banget sama kamu, muah muah muah. Aku nggak nyangka banget kalau udah 9 bulan aja bareng sama kamu, hehehe. Melewati segala rintangan yang ada, hohoho. Semoga kita selalu bareng2 sampe maut memisahkan kita, asik deh :p.

Maaf banget ya sayang, kalau aku ada salah sama kamu. Aku selalu minta kamu ngertiin aku terus, aku kadang suka berharap tinggi2 kalau nggak kekabul malah ngambek, hehehe. Aku janji aku bakal berubah menjadi yang lebih baik buat kamu dan semuanya Semoga Allah ngasih yang terbaik ya buat kita, semoga Allah mengabulkan semua permohonan dan harapan kita. Amien.

Pertama kali kita ketemu pas aku ultah dan aku dateng ke Futsal Station, kamu ngasih aku boneka besar yang aku kasih nama Gugu padahal waktu itu kamu baru abis pulang dari Kalimantan. Kamu masih bisa nyempet2in cari hadiah buat aku, hehehe. Makasih banget ya, Sayang. Dan sekarang kalau aku kangen sama kamu, selalu aku peluk2in dan cium2in.


2 hari-nya lagi kita ketemu gara2 kamu pengen berenang bareng sama aku, pengen membuktikan bahwa kamu itu lebih cepet berenangnya dibanding aku, hehe. Walaupun sempet ada penolakan dan sampe deg2an mampus, akhirnya kita berenang juga. Itu first time-nya aku berenang berdua doang sama cowok.

Tanggal 12 Juli kamu ngajak aku nonton Hancock, terus kamu milih nomor tempat duduk 14 dan kita ngeliatin tiket 14 itu dan sama-sama bilang, "Udah buat kamu aja". Tapi akhirnya tuh tiket sama aku juga, hehehe.

Dan pas tanggal 14nya kamu bilang kamu sayang sama aku di kamar Dede Chris pas lagi nonton kungfu panda, hehehe. Bener ya ampun sekarang aku jadi deg2an banget dan senyum2 sendiri, hihihihi. Aku inget banget tiba2 kamu berlutut di depan aku dan megang kepala aku sambil ngomong, "Kakak sayang sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar kakak?"
Dep dep dep! Aku bener2 nggak tau harus jawab apa dan aku cuman bisa nunduk dan mikir. Tapi hal bodoh yang keluar dari mulut aku adalah, "Aku takut ganggu kuliah kakak." Aduh, males banget sih alasan-nya. Tapi yang jelas itu udah kejadian 9 bulan yang lalu, tepat!

Yah walaupun tiap kali aku menceritakan kembali ke kamu, kamu tidak pernah mengakuinya. Tapi aku tau, pasti kamu inget dengan sempurna itu peristiwa! Bilang pengen ngomong sesuatu jam 8, baru ngomongnya jam 10an, hahaha. Deg2an ya, sayang?

Pas kita ke Bandung bareng sama Karin, perjalanan yang tak terduga dan terjauh setelah kita pergi ke Puncak sampe jam 1an, hehehe. Pertama kalinya aku pergi bareng sama pacar sampe jam 1 malem!

Pas ke Bandung, aku inget banget pas aku ngantuk, terus aku tidur dipaha kamu, padahalkan mestinya kamu ya yang manja-manja, eh ini malah aku, hihihi. Terus pas kamu ngelus2 rambut aku, meluk aku biar nggak jatoh ke bawah gara2 kak Felix bawanya cepet2 kejar waktu, hehehe. Yang ini juga pertama kalinya aku ke Bandung sama pacar dan temen.

Kalau ke Puncak, pas kamu gangguin aku tidur dengan mendekatkan PSP ke muka aku, terus pas kita nyari tempat makan yang ternyata itu jauh banget dari yang diperkirakan. Terus pas pulang walaupun kamu dimarahin Bunda, tapi for the first time, kita pegangan tangan loh waktu itu, hehe. Ini juga pertama kalinya aku ke Puncak bareng sama pacar.

Oh ya, pas kita nyari rambut buat kak Lian! Inget kan? Hahaha. Yang kita kelilingin Jakarta Timur cuman nyari orang yang bersedia menjual rambutnya demi kak Lian, hahaha. Dan melakukan ekspedisi bodoh. Pokoknya, itu juga pertama kalinya aku nyari rambut keliling Jakarta bareng sama pacar dan sodara!

Pas kita nonton Java Jazz 2009, walaupun pas nonton Jason Mraz kita nggak bareng, tapi setelah itu kita bareng terus dan melewati hari bersama sampe jam 2an, hihihihi. Itu juga pertama kalinya aku nonton konser bareng sama pacar dan melewati hari bareng sama pacar.

Aku juga inget pertama kalinya aku nangis bener2 nangis pas kamu bilang kalau kamu itu gampang bosenan. Aku jadi takut kalau kamu bosen sama aku dan jauh dari aku, aku nggak mau kalau kamu jauh dari aku, itulah yang buat aku nangis tiap kali inget kata2 itu. Tapi aku tenang pas kamu ngomong, "Tapi aku selalu berusaha untuk nggak bosen sama kamu" jeeep! Rasanya kayak disiram air dingin, seger banget. Aku jadi kayak dapet kata2, "Gulf itu sayang sama lo, Ren. Lo harus ngertiin dia, harus! Kan lo sayang banget juga sama dia."

Emm, ke2xnya aku nangis lagi gara2 poni. Aku janji nggak bakal mengulangi kesalahan yang kayak waktu itu. Uuuuh, sampe sekarang aku nyesel banget. Tapi by the way, poni aku sekarang udah panjang juga looh, mari kita saingan nanti ya, hehehe.

Walaupun aku sering ngomong sama kamu kalau aku nggak cemburu dan biasa aja, tapi kayaknya kamu udah tau juga, kalau aku itu...............Gampang cemburu, tapi gengsi, hehehe. Yah pokoknya, kamu kan sempet nanya hal itu dan sekarang aku jawab, "Aku cemburu, karena aku ngerasa kok yang ini bisa, kenapa aku nggak?" Tapi tenang saja, aku terkendali kok, hehehe.

Em, aku juga inget banget! Pas kamu ngerjain aku APRIL MOP! Oh God, hancur berkeping2 banget aku waktu itu. Aku sampe nangis dikelas, sampe temen2 juga pada khawatir dan ngasih dukungan. Ternyata, gue dikerjain! Jegeeer! Tapi ya masih mendingan banget daripada beneran, hehehe. Tapi akhirnya gue jadi ikutan ngerjain temen-temen, maaf ya semuanya yang kena tipu kami berdua. Oh ya, ini juga pertama kalinya aku dikerjain sama orang pas APRIL MOP!

Ya pokoknya sekarang kita mulai dari 0 lagi hilangin semua masalah yang waktu itu kita sempet ces-cos (Walaupun ces-cos bercanda-bercanda juga). Semoga kita bisa saling mengerti 1 sama lain lebih dari hari2 sebelumnya, amien. Aku sayang banget sama kamu, Gulf. Happy our day ya, sayang.

Tidak ada komentar:

You're the