I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 13 April 2009

14 days more

Bujut! Ternyata UN 14 hari lagi, bener2 nggak kerasa banget, susah banget dikasih tau rasa deg2annya, terutama buat yang SMA! 6 hari lagi, mereka bakal merasakan sarapan terbaik dalam hidup mereka yaitu UN! Saya doakan, semua pelajar SMA lulus! Amien.

Ini adalah nilai-nilai yang sudah saya upayakan semaksimal mungkin saat mengerjakan 100 soal tryout dari Pemerintah:

1. Bahasa Inggris : 92.00 (Canggih! Boleh lah, good..Good)
2. Bahasa Indonesia : 84.00 (Yah.. Good lah, better than yesterday)
3. IPA : 76.00 (Gue nggak jelas berapa komanya, yang jelas begitu)
4. Matematika : 64.00 (WADEJIK! Gebleeek! Padahal gue yakin banget bisa! Ternyata gue salah bunderin, yang dari Global kan bulet2anya sampe E, nah yang dari pemerintah itu cuman sampe D, gue jadi repot banget, gue bingung, dan akhirnya gue terperangkap muslihat bulet2an sialan itu)

Doa yang semoga dikabulkan walaupun gue masih bolong-bolong solatnya:

1. Semoga UN bisa dapet yang lebih bagus
2. Semoga aja gue nggak salah bulet2in.
3. Semoga aja gue nggak lupa bawa pensil, penghapus, kartu ujian, dan rautan.
4. Semoga aja gue nggak mendadak nge-hang.
5. Semoga aja gue nggak diawasin sama guru killer/jereng, soalnya kalau jereng gue nggak tau dia tau gue nyontek atau nggak.
6. Semoga sebelum UN dikasih tau kunci jawabannya dulu.
7. Semoga pemerintah ada kebijakan untuk meluluskan seluruh pelajar tanpa harus UN.
8. Semoga aja teman-teman yang sama soalnya, bisa saling membantu antar sesama pelajar yang ingin membanggakan kedua orangtuanya.
9. Semoga....................Depdiknas kebakaran.

Amien.

Tidak ada komentar:

You're the