I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 10 April 2009

A Young Girl Has Got Her Own Life

Gue nggak ngerti sama jalan pikiran orang yang udah kolot. Mereka cuman berpikir apa yang mereka pikirkan adalah yang terbaik buat kita, padahal belum tentu! Gue punya jalan pikir buat hidup gue sendiri dan menurut gue itu adalah yang terbaik karena gue yang menjalani.

Mereka puas kali ya kalau gue kehilangan orang yang gue sayang? Mereka seneng kali ya kalau gue nggak mengalami masa remaja yang selalu didambakan setiap orang? Mereka seneng kali ya kalau gue sengsara? Mereka seneng kali ya kalau gue kehilangan yang gue harapkan?

Mereka punya harapan ke gue, gue dengerin! Mereka punya nasihat ke gue, gue patuhin! Mereka punya 1.000 impian, gue usahain! Tapi please, dengerin juga punya gue! Gue nggak perlu kalian bener2 ngerti, tapi coba pahami kondisi gue.

Gue lagi bener2 butuh orang yang selalu ada disamping gue, orang yang selalu sayang sama gue, orang yang bisa gue ajak curhat, orang yang bisa gue ajak bercanda.

Gue bukan orang yang mau hidup sendiri, gue orang yang mau selalu mencoba hal yang baru kecuali barang2 terlarang, seks bebas, dan tattoo. Gue mau hidup gue berwarna, bukan hitam dan putih doang kayak kalian.

Sekarang tahun 2009, bukan tahun era-70an yang masih berkutit sama aturan. Jaman sekarang udah berubah, udah nggak bisa kayak dulu lagi. Emang salah ya kalau kita mengikuti kemajuan jaman? Bukannya sama aja kayak binatang yang adaptasi dengan cara tingkah laku biar bisa bertahan hidup dan nggak diinjek2 sama binatang yang lain?

Kalian emang jahat, kalian orang dewasa yang nggak pernah ngerti, kalian orang dewasa yang sok suci padahal kelakuan kalian nggak pernah bakal bisa dihapus oleh apapun.

Denger ya, gue tau jalan yang terbaik buat gue! Gue juga nggak mau nyia2in hidup gue gitu aja. Gue juga tau Mr/Mrs.Wrong and Mr/Mrs.Right, bukan cuman KALIAN!

Tidak ada komentar:

You're the