I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 11 April 2009

A Bad Day For My Bad Brother

Entah, hari ini mungkin hari kesialan adek gue, karena udah nggak dibeliin mainan, ditampar papa gara2 manja dan ngebentak papa dengan kata monyet, babi, anjing, dan lain lain. Padahal dia baru umur 7 tahun, saat gue nulis blogs ini gue lagi dengerin adek gue diem dan suara tamparan bokap, entah kemana, gue juga nggak tau, gue nggak berani.

Hari ini Gulf seperti biasa nemenin gue menghabiskan hari Sabtu yang gue rasa cuman sebentar banget kalau ada dia. Ya iyalah, namanya juga bareng sama orang yang disayang. Waktu itu nggak bakal pernah cukup kalau kita bareng sama orang yang kita sayang, mau dikasih kehidupan yang abadi, rasanya pasti selalu kurang dan kurang.

Em, oke cerita hari ini........

Bangun jam 6.45, mandi, terburu2, masuk tol, bayar tol, nyampe sekolah, ngobrol sama temen bentar, masuk saturday program, pelajaran matematika, ketawa bareng,istirahat di LIA, masuk lagi pelajaran IPA, ngebahas soal, selesai pelajaran ke ruang dance liat foto, ke Lobby rapat, mondar-mandir, foto buku tahunan sampe jam 2 siang, liat hasil foto, design, rapat, dan selesai.

Yap, gue persingkat aja ya, semoga kalian bisa mengerti.

Abis rapat itu gue, Clara, Henry naik angkot 26 mau ke arah Galaxy soalnya gue belum dijemput sama Asep. Well, akhirnya gue nyampe juga di Superindo. Gue dan Clara turun dan naik becak, sedangkan Henry itu mau pulang dan dia turunnya itu di MM. Gura (gue&Clara) naik becak ke rumah Maudy, yang asli kita sama sekali nggak tau jalan dan dalam keadaan nggak ada yang punya pulsa 2-2nya. Akhirnya, kita jalan mengikuti insting gue bersama seorang tukang becak (ya iyalah, namanya juga naik becak. Masa sama masinis) yang sudah tua dan kurus itu (Sumpah, awalnya gue nggak tega, tapi ya sekalian bantu dia, pasti dia jg lagi butuh penumpang) muterin Galaxy nyarih rumah Maudy.

Finally, nyampe juga dirumah Maudy walaupun kita akhirnya juga jalan kaki karena jalan yang gue pilih adalah jalan yang diportal. Eh pas Maudy buka pintu ternyata ada Ata juga, yes! Rame deh, hahaha. Terus, gue sms ke Gulf kalau gue dijemputnya masih lama, akhirnya Gulf memutuskan buat menjemput gue. Ya udah gue sms Asep,

Asep, aku sama Gulf, nggak usah jemput

Entah pending entah dia salah paham, eh si Asep tetep jemput. Alhasil gue sempet kena omelan nyokap, hoam, Alhamdulillahnya sudah terbiasa.

Setelah nunggu Gulf bermenit2 di pinggir jalan, akhirnya kita nunggu di TK yang ada banyak mainannya. Muter2, foto2, cerita2, dan tentunya menunggu kedatangan sang pria. Ya beberapa menit kemudian, Gulf dateng dan gue langsung cabut ke rumah Pondok Kelapa soalnya pada disana semua.

Di rumah Pondok Kelapa itu nggak ada yang bisa dimainin kayak komputer. Cuman bisa memandangi ikan-ikan besar yang sedang asik berenang (Ya iyalah, masa fishwalk) kesana-kemari. Makan yang dilempari adek gue dengan brutalnya sampe pengen muntah tuh ikan-ikan sayang aja nggak ada kantong kresek. Akhirnya, Gugu (Gue dan Gulf) memutuskan buat main dan saling ngeledek. Ya, daripada bosen dan diem.

Kita main sumpit, jempol, suit idung, sampe ke adu panco. Yah, tetep aja sih gue yang kalah kecuali main sumpit, hehehe. Karena dia juga baru pertama kali main sumpit, hahaha. Tingkatkan lagi latihan mu ya Gulf, hehehe.

Emm, sekitar abis Maghrib, gue memutuskan untuk pulang soalnya gue udah merasakan panas ditubuh gue karena belum mandi. Gue, Gulf, Chris, dan Mbak Yani pulang ke rumah Denpasar. Gue mandi, Gulf nunggu, Adek gue heboh, Mbak gue stress.

Karena adek gue pengen beli mainan, akhirnya kita ke Plaza Semanggi. Eh tau2nya mainannya tuh jelek-jelek banget, daripada sayang duit mendingan nanti, lagi pula sebenernya gue juga nggak bawa duit adanya ATM. Mana gue liat baju di Gaudi lagi bagus2 lagi, entar ah mau kesitu, besok sepertinya, hehehe. Belanja. Belanja. Belanja.

Ya, pasti kalian udah ngerti-lah, kalau adek gue itu nangis senangis2nya. Ya, daripada dia nyesel senyesel-nyeselnya ya mending sabar nunggu yang bagusan, maaf ya dek, ini demi kebaikanmu juga.

Makan di Platinum, Kenyang, naik eskalator (gimana sih tulisannya?), ke toko PS, Adek gue nangis, Gue emosi, Gulf mencoba menenangkan, ke Parkiran, adek gue tetep nangis, gue tambah emosi, Gulf diem, arah jalan pulang adek gue ngomel, gue udah nggak tahan gue ikutan ngomel, disuruh di diemin aja sama Gulf, gue tambah demek sama adek gue, adek gue diem dan nyampe rumah.

Gue diem dulu sama Gulf dimobil sambil curhat kalau gue bener2 kesel sama adek gue.

Gue : Gulf, aku kesel banget sama Chris. Pasti selalu aja aku yang disalahin.
Gulf : Ya udah, diemin aja lah sayang. Kalau ditanya, bilang aja kamu juga nggak bawa uang.
Gue : Iya tapi dia pasti ngomel2 mulu, stress.
Gulf : Sabar ya sayang

Ya setelah meluapkan rasa kesel, kangen, dan sayang. Gulf pun pulang ke rumahnya sekitar jam 21.36 pas gue liat jam di mobilnya. Gue masuk, adek gue lagi ngumpet dimobil Alphared mama sambil nangis.

Gue : Eh tuyul, ngapain lu?
Mbak Yani : Takut ada bapak.
Gue : Oh..

Gue kasih tau ke bokap sikap anak kesayangannya itu dan akhirnya dia dimarahin dan diingetin kalau nggak boleh manja lagi. TERNYATA! Adek gue malah ngelawan dan ngatain bokap, plaaaaaaak! Bunyi nya gitu sih. Ya pokoknya adek gue langsung diem dan sekarang udah nggak ada kumandang suaranya dia lagi diseluruh penjuru rumah. Semoga plak itu bisa membuat dia kembali ke jalan yang lurus. Amien.

Oh ya, 16 hari lagi loh, deg2an banget banget banget! Tapi pengen cepet2 diselesaiin, ayoooo doooooong!

Tidak ada komentar:

You're the