I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 23 Mei 2009

Cerita Kocak Ala Rena Part 1

Berikut ini adalah kumpulan cerita kocak ala Rena yang pernah gue baca. Kebetulan gue sedang membaca buku setebal 399 halaman yang berisi tentang cerita bodoh judulnya, "Meseeem... Ye..."

Harganya lumayan mahal sih berkisar Rp 50.000 keatas tapi dikit, hehe. Tapi dijamin nggak bakal nyesel soalnya jumlah humornya banyaaaaaaaaaaaaak banget. Berhubung gue sangat demen sama namanya buku humor jadi ya gue nggak nyesel, haha.

Gue bakal menulis yang menurut gue goblok,

Jodoh

Waktu berlibur ke desa Bedul jatuh sakit. Ketika periksa ke RSUD, ia bertemu dengan seorang gadis yang menunggu ibunya yang pingsan. Gara-garanya, sang ibu terkejut dengan tingkah anaknya. Dua bulan lalu, ketika gadis itu hendak berangkat ke kota, ibunya menasehati, "Nak, kalau nanti kamu cari jodoh di kota, carilah pria yang memenuhi tiga kriteria, setia, hemat dan masih perjaka thing-thing," katanya.

Dua bulan kemudian, sang anak akan pulang dari kota. ia minta izin kepada ibunya untuk menikah, "Bu, saya sudah menemukan jodoh yang sesuai kriteria. Dia rajin apel tiap malam minggu, berarti kan dia setia," kata si gadis.

Ibunya mengangguk. "Terus dia juga bilang, daripada kos sendiri-sendiri, mending kos bareng satu kamar. Berartikan dia orangnya hemat," kata gadis itu lagi.

Ibunya manggut-manggut tapi kemudian berdiri berkacak pinggang. "Terus, bagaimana kamu tahu kalau dia perjaka thing-thing?" tanyanya.

"Lho, anunya masih dibungkus plastik tipis kok Bu," jawab anaknya.

Ibunya langsung pingsan.

Ya Allah pas gue baca, gue langsung ngakak, ya ampun deh lo kira barang beli di supermarket masih di bungkusin plastik tipis, hahahahahaha. Ya plastik tipisnya emang beli di supermarket atau toko terdekat dengan merek berbagai macam dan mau rasa apa juga. Semoga yang membaca blogs ini sudah mengerti. Hadoooooooh, hahaha. Gokil. Bukan bermaksud jorok ya, hehehe. *Peace*

Oke deh 1 cerita goblok itu dulu ya, hehehe. Masih mencari yang paling the best hehehe.



Salam yang demen cerita kocak,



Rena


Tidak ada komentar:

You're the