I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 23 Mei 2009

Cerita Kocak Ala Rena Part 2

Oke deh gue sudah mencentrang beberapa cerita lucu dari sini tapi nggak semuanya. Gue mendadak tadi sempet mikir apakah ini tindakan yang tercela atau bukan, tapi gue bermaksud buat mempromosikan buku ini juga sih biar temen2 gue baca, hehe.

Oke, mari kita mulai!

Ciuman

Dari kemarin, Bedul tidak tampak batang hidungnya. Panjul dan Nowoz pun jadi bertanya-tanya, ada apa gerangan dengan Bedul. "Kita tengok ke rumahnya saja Woz, barangkali dia sedang sakit," ajak Panjul.

Mereka berdua kemudian ke rumah Bedul. Kebetulan, Bedul sendiri yang membukakan pintu. Tapi, ada yang lain pada dirinya. Mata kanannya bengkak.

"Kenapa matamu, Dul, kok bengkak begitu?" tanya Nowoz.
"Wah aku ditonjok pengantin pria." jawab Bedul.
"Kok sampai ditonjok pengantin pria, apa kesalahanmu?" ganti Panjul yang tanya.
"Gara-gara aku mencium pengantin perempuan, dia teman lamaku" ujar Bedul.
"Lho, itu kan biasa dalam resepsi pernikahan. Ngasih selamat kepada pengantin dengan ciuman, apanya yang aneh? Apalagi teman lama yang menikah," tukas Nowoz dengan geram.
"Tapi resepsinya sudah setahun yang lalu, aku menciumnya baru kemarin,"kata Bedul.

Buset, ya iyalah ditonjok, aduh heran deh gue, hahahahahahahaha.

Lanjut lagi ke cerita kocak nomor 3,


Sempurna

Panjul punya tetangga baru, seorang janda yang mengontrak rumah di seberang jalan. Di mata Panjul janda beranak satu itu selalu tampil memesona. Kini, Panjul punya kesibukan baru, yakni memerhatikan tetangga seberang jalan. Apalagi janda itu rajin sedam pagi di depan rumah.

Akibatnya, Panjul jadi sering terlambat berangkat ke kantor. Kemarin ia ia dipanggil bosnya karena terlambat sampai 1 jam.

"Hari ini kamu terlambat lagi, ada apa?" tanya Bos.
"Maaf pak, ini gara-gara janda tetangga saya yang selalu berpakaian dengan sempurna. Kalau ngantor, dia pake blazer dan rok yang rapi, kalau senam pagi pun training dan sepatu yang matching," kata Panjul.
"Lho, itu kan bagus! Lalu apa masalahnya? Apa pula kaitannya dengan kamu jadi terlambat ke kantor hari ini?" tanya Bos lagi.
"Masalahnya, har ini dia merayakan hari lahirnya," jawab Panjul.

Busyeeeeeeeeeeeng! Jadi janda itu..................................bugil, hahahaha. Pantes aja terlambat hahaha. Dasar Panjul.. Panjul..

Oke deh besok lagi ya capek jari nih, hehehe. Mari kita mencari cerita kocak lagi untuk menyegarkan otak kita, yuuuuk!


Salam orang yang demen cerita kocak,




Rena

Tidak ada komentar:

You're the