I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 18 Mei 2009

Hello Monday?

Hampir aja gue tadi menulis Sunday karena gue mengingat sekarang libur, haha. Sebenernya sampe sekarang gue sangat susah membedakan Sunday dan Monday, soalnya kepikirannya Sunday itu dari S jadi Senin, kalau Monday itu dari M jadi Minggu. Nah sekarang terjelimet diotak gue, bener nggak hari Senin itu Monday, mari kita buktikan (buka google) hahaha. Ya tepat Monday adalah Senin, haha.

Gue nonton Benci Disko, heem kalau menurut pemikiran gue sih, sedikit nggak jelas. Tapi ya karena ada yang lebay2 gitu jadi gue suka, haha. Terutama adegannya
Vincent Rompies yang jadi bencong terus nyuci mobil dan main yoyo sambil joget terus pantatnya ikutan goyang seirama sama yoyo, ya ampun, gue ngakak berat disitu, haha. Tora Sudiro tetep dengan aksi lucunya, terutama pas joget2 gaya monyet gitu, haha. Goblok abis, haha. Ari Untung juga geblek, mukanya nggak nahan banget pas dia lagi buang air besar dengan bunyi yang mengenaskan, ya ampun deh. Pokoknya ya kasih nilai 7 deh buat film ini, haha.

Em, gue pengen nonton Angel and Demons tapi pas gue liat ternyata filmnya itu sekitar 2 jam setengah, woooooooooooooosh! Gokiel, gue harus menyiapkan mata selama 2 jam setengah dan berpikir matang2 agar bisa mengerti, haha. Tapi katanya sih bagus, lets see ya, haha.

Apa lagi ya yang mau diketik? Oh ya sekarang rumah gue bertambah 5 anggota keluarga baru yaitu Kakek Kelinci, Nenek Kelinci, Ayah Kelinci, Bunda Kelinci, dan 1 Pembantu. Kenapa mereka tak punya anak? Karena 3 anaknya yang kecil2 itu udah pada mati dengan waktu yang sama! Hebat nggak tuh? Mati aja pake janjian. Makanya sekarang sisa yang besar2 aja, hahaha.
Semoga aja mati semua deh, soalnya nanti warisan nyokap gue kebagi lagi (loh?) hahaha. Ya pokoknya intinya gue berdoa semoga kelinci itu pada mati kalau nggak disate, soalnya tai-nya kemana2, geuleh.

Nah sekarang gue bingung endingnya gimana ya..... Oke deh dapet ide!




Salam liburan menjadi error,



Rena

Tidak ada komentar:

You're the