I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 16 Mei 2009

Bete-nya ngepol e pol

Suer, sekarang gue lagi bete banget dengan keadaan belum mandi sama sekali, hah. Gue bingung sekarang apa yang harus gue lakuin. Pengen pergi nggak ada yang nganter, pengen makan males gigit, pengen tidur nggak ada yang ngelonin (loh?)

Ya berhubung tadi pacar sempet dateng walaupun cuman sebentar, itu bisa menghilangkan rasa jenuh gue yang amat sangat menggelitik seluruh mood gue hari ini. Gue pengen ke Bandung lagi sama temen2, huhuhu.

Kangen kangen kangen pengen ketawa, jalan2, dan gila2an lagi sama temen2. Ah, gue paling benci banget deh keadaan yang seperti ini. Dimana eh dimana liburan tak banyak acara. Kalau kata pepatah, "Bagai orang ditelan gajah" Loh? Emang ada ya? Nggak ada tuh sebenernya, gue ngarang aja.

Ayolah someone gitu menghilangkan jenuh gue yang amat sangat kritis ini. Kemana gitu yuk, huhuhuhuhuhu. Mana nyokap belum pulang, adek gue au gimane, bokap entah dimane, pacar lagi nonton bola, temen2 pada liburan, ah bebek (Jangan salah baca, sekali lagi jangan salah baca. Jangan pikirin juga apa yang harus dibaca, jadi intinya ya sama aja, bacanya bebek)

Error nggak sih gue?
Maaf ya kalau saya error...
Lain kali tidak akan se-error ini...
Bila ada yang mengajak saya untuk pergi...
Kemana saja..
Kapan saja..
Dimana saja..
Asal kembali dengan selamat sentausa adil dan makmur..
Dan tidak melakukan hal yang dilanggar agama..

Tidak ada komentar:

You're the