I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 25 Mei 2009

I love Monday

Thanks banget buat Ito, Datita, Kak Wira, dan seluruh orang yang membuat hari ini lebih bahagia daripada hari2 sebelumnya, oh ya sama Mama juga makasih yah ma, hehehe.

Jam 10 gue berangkat dari rumah menuju ke Global, rencananya gue mau jalan bareng sama Datita sekalian beli kue buat ulangtahun nyokap (besok nyokap ultah). Terus pas gue nyampe sekolah ternyata Tita masih lama, dia mesti selesein les nyetir nya dulu. Okelah gue nunggu sambil main kartu sama Ito di kantin. Gue diajarin Capsa dan gue mengajarkan dia bermain Speed dan Kartu Setan, hahaha. Sialnya pas main Capsa dan Kartu setan gue kalaaaaaah mulu, bete deh gue -.-. Tapi perjuangan tidak sampe disini saja, gue memenangkan pertandingan dalam Speed dan tentu saja permainan andalan Tepok Nyamuk, haha. Kalah terus yaaaa, hahaha.

Terus gue diajarin Capsa, suer gue sama sekali nggak mengerti, apa aturan dalam Capsa, apa aja tentang Capsa gue sama sekali nggak mengerti. Tapi hebatnya gue bisa mengalahkan sekitar 5x orang yang selalu main Capsa ya dari 25x pertandingan sih, hahahaha. Tapi bangga dooong, hahaha. Tapi yang paling gue sebel dalam Capsa adalah kalimat dari lawan gue yang sangat belagu yaitu, "3 langkah buat kamu!" Dan emang bener dalam 3 langkah gue langsung mati! Sial bener dah, hahahaha.

Tapi gapapa, kekalahan awal dari kemenangan yang abadi, yeaaaah! Lihat saja nanti kamu ya, Lawan belagu!

Terus abis main kartu dan bercanda2, Datita akhirnya dateng juga dengan style nya dia yang sangat bisa dibuktikan kalau dia emang bener2 batak sejati men, haha. Ito saja mengakuinya padahal first time mereka ketemu loh -,-. Haduh dasar batak gila, hahaha. Terus bercanda2 dll, jam 3 kita langsung cao cao ke MM!

Sesampainya di MM, kita langsung ke toko kue (walaupun sempet nyasar dan bego gitu ditengah jalan). Tiba2 pas gue lg beli kue, ada mbak2 bilang, "Ini Reynatte ya?"

Buset, gue udah senyum2 aja tuh. Aje gile gue dikira artis kali ya, busyeng sampe tau nama gue gitu, hahahahahaha. Datita juga udah heran kenapa si tuh mbak2 kenal gue, dan ternyata mbak2 itu adalah mbak2 di trinity tempat gue Modern Dance. Ya iyalah pasti kenal gue, hadooooh. Hancur deh hatiku -,-.

Habis itu gue nunggu Datita di jemput nyokapnya, mendadak handphone esia gue bunyi, dan terdengar suara Ito dari kejauhan Bekasi Timur nan entah dimana.

Ito: Kamu dimana?
Gue: Di MM kenapa?
Ito: Mau nonton nggak?
Gue: Nonton apa? Ayo yok!
Ito: Night At The Museum 2, mau?
Gue: Ayooooo!

Sebenernya sih gue singkat, sebenernya sempet ada cari jadwal dulu dll. Terus akhirnya jam 5an an kali ya? 5an lebi lah, Ito sama Wira dateng ke rumah gue soalnya nontonnya jam 19.45 (dari rencana nonton jam 17.35) hahahah. Ngaret banget ya, soalnya macet ya you knowlah Jakarta.

Mereka akhirnya bermain ps3 naruto dengan adek gue dan apakah kalian tahu yang terjadi?

Tidak ada seorang pun yang berhasil mengalah adek gue dalam bermain Naruto, hahahahaha. Buset banget deh adek gue kayak apaan tau -,-. Tapi giliran Kak Wira hampir menang, adek gue nangis dan akhirnya kak Wira mengalah, hahahaha. Hadoh dasar anak kecil -,-.

Terus jam 18.45 kita jalan dari rumah gue dan gara2 gue memikirkan Ito SD dimana jadinya kelewat jalan ke Holiwud Kesi (takut salah nulis Hollywood KC hahaha) nya -,-. Akhirnya, kita lewat Semanggi, dan macet akhirnya kita muter lagi dan masuk lagi ke jalan alternative, hahaha. Penuh perjuangan bangeeeeet mau ke Holiwud Kesi doang, hahahaha. Berasa ketemu Beyonce aja disana, hadooooh. Terus akhirnya kita nonton yang jam 19.45 dan kita menunggu sambil memperhatikan seorang bapak2 atau mas2 gitulah main tembak2an dengan raut muka yang sungguh menakjubkan, top deh!

Akhirnya, studio 2 dibuka tuh. Terus kita nonton dengan serunya, tapi banyak anak kecil gitu belakang kita. Mana tuh anak kecil jitak2in kepala Ito sama kak Wira. Untung gue nggak dijitak cuman mereka mengepang2 rambut gue, hahaahaha.

Sumpah Night At The Museum 2, kocak banget! Kita semua sampe ngakak2, gue aja sampe kaku gitu semua badan gue, capek ketawa. Ya pokoknya kalian semua kudu wajib nonton hahahaha. Tapi kalau yg nggak suka cerita yang nggak mungkin terjadi dan nggak punya selera humor mending kalian tetep nonton Angels and Demons hehehe.

Lalu, habis ketawa2 itu kita langsung cao cao membalikan gue ke kediaman gue lagi, hahahaha.

Oh ya yang nyokap2 itu, hari Minggu rencananya Macbook Air sudah ada ditangan, hehehe. Amien, wish me ya, hahaha.

Thanks for today, All!

Tidak ada komentar:

You're the