I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 24 Mei 2009

My Brute

Oke, gue baru saja menghabiskan waktu dengan bermain My Brute, sebenernya sih gue nggak terlalu seneng juga, tapi karena nggak ada kerjaan daripada buat dosa mending kita main ini aja mengisi kekosongan liburan, hehehe. Berawal dari www.mybrute.com, lalu bakal muncul seperti ini Nah terus kan ada tulisan type here terus tinggal kalian kasih nama di type here nya dan pilih karakter mau perempuan atau laki2 terus tinggal pilih warna dan klik validate.

Habis itu kalian bakal muncul seperti ini, Maaf kalau beda karakternya soalnya gue pake karakter gue sendiri, hehe. Nah dibawah ada tulisan Arena atau Login to the Arena, klik aja disitunya ya. Kekecilan ya? Pokoknya dibawah itu ada tulisan login to the arena! Klik ya! Terus bakal keluar seperti ini, tinggal kalian pilih atau kalian mau search orang yang mau kalian lawan, kalau kalian mau lawan karakter gue juga boleh kok.

Nama karakter gue : Rena (Aguilera, Saraluna, Gerrard, Messycla, Harviest, Huggiest, Bravey, Zerzithca, Zerzio, Verzitcha, Claritha, Lunasara, Hirveys) Semuanya berawalan Rena mungkin itu punya gue, hehehe.

Sebagian foto2 yang menurut gue adalah karakter yang sangat bisa diandalkan untuk memenangkan pertandingan walaupun ada goblok2nya. Tapi karakter gue yang paling goblok adalah Rena Spears.

Kalian lihat seberapa banyaknya tanda hijau yang merupakan lambang kemenangan disitu? Tidak ada, semuanya meraaaaaaaaaaaaaaaaaaaagh! Kalau mau menang terus lawan ini aja, hehe.

Lanjut ke tahap selanjutnya...


Terus terus terus, kalian klik tuh orangnya dan bakal muncul seperti ini.
Tinggal kalian klik aja start fight dan mereka bakal berantem dan nyebelin atau enaknya itu kita nggak usah ngapa2in cuman ngeliatin dan akhirnya kesel sendiri kalau punya karakter kita melakukan hal bodoh, nggak mau mengeluarkan senjata, diem saja, dan bahkan kalah. Mari kita lihat, kemenangan dan kekalahan dari Battle Rena Zerzio. Berhubung si Rena Messycla punya anjing dan senjata sedangkan Rena Zerzio cuman mengandalkan skil hammernya saja jadi yaaaaaa, Rena Messycla lah yang memenangkan pertandingan, huhuhuhu. Dan akhirnya keluar juga tuh hammer gue setelah sekian lama tadi nggak keluar, jadi tuh lawan diangkat naik keatas dan dijatohin kebawah dan langsung tewas. Hip hip hip, menaaaaaaaaaaang! Yeah, Rena Zerzio itu paling banyak skill nya tapi nggak punya senjata, hadoooooh, betche deeeh, hahaha.

Oh iya selain itu kita juga bisa punya murid loh, kayak ini

Gue baru mempunyai pupil sejumlah 14 hehehe, karena gue emang menancapkan hanya 14 murid doang, hehe. Tapi kalau kalian mau jadi murid gue gampang tinggal klik Rena Aguilera. Oke oke oke? Terus apa lagi ya?

Oh iye gue lupa, kalau mendadak muncul gambar seperti ini!

Jangan langsung di close, kalian klik aja refresh ya, soalnya emang suka seperti itu karena sangking banyaknya yang main, tapi tenang saja, kalau mau main ini upayakan pagi2 soalnya kalau pagi2 itu bener banget, hahaha.


Selamat bermain ya semuanya,



Rena

2 komentar:

Anonim mengatakan...

suka maen mybrute juga ka? haha
aku pernah maen tp gangerti

Anonim mengatakan...

jadi pupil gw donk di http://ace-of-blade.mybrute.com

You're the