I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 12 Mei 2009

Liburan dan Pindahan

Hello, gue baru pulang dari sekolah setelah merundingkan bagaimana besok! Oh besok oh besok, ya Allah, nggak sabar pengen cepet2 ke Bandung sama anak-anak 9a! Can't wait! Can't wait! Can't wait!

Tadi gue ke Giant sama temen-temen buat beli persediaan besok. Kita ribet sendiri dengan apa aja yang harus dibawa padahal kita SAMA SEKALI NGGAK PEGANG DUIT dan untungnya Karina bawa duit (pesan: ke Giant belanja banyak, tapi nggak bawa duit, mati)

Gue, Luthfan, Clara, Chrysant, Dio, Delicia, Karina kelilingin tuh Giant cari yang termurah, pokoknya harus yang murah! Akhirnya, kita liatin harganya 1-1 dan jeng jeng jeng! Kita mendapatkan yang lumayan jauh harganya, hohoho.

Kita beli : 2 kardus aqua gelas, 1 kardus pop mie, 2 sabun cuci, kecap, saos tomat dan sambel, makanan kecil 3 jenis, minuman soda 3 botol, dan 2 cat rambut yang langsung ilang kalau dikeramasin.

Kenapa kita beli 2 cat rambut warna merah dan ungu? Karena kita mau seru-seruan! Kita mau gila-gilaan, ohooooy! Mau sok2 jadi alay, haha. Nggak sabar nunggu cat rambut, hahaha. Jangan lupa bawa kamera pastinya, haha!

Terus gue pulang ke Global lagi dan ngobrol sama temen2, terus gue ke atas buat beresin loker gue yang penuh dengan buku, kertas, dan sampah. Oh ya, sama barang2 yang gue betak-in, haha. Sorry kawan, baru liat, hehe. Entar kalau inget gue balikin lagi deh, hehe.

Terus gue masukin tuh semua buku gue ke dalem kardus yang lumayan kecil. Berhubung buku gue banyak jadi kardusnya sekarang jebol hahaha. Makasih yah buat Ito dan Luthfan yang udah bantuin bawain bukunya dan Bagas yang menawarkan untuk membantu, hehehe.

Oh ya Bagas, happy birthday yeh buat lo, haha! We wish you all the best! Traktirannya mana, Bu?

Em, terus terus terus.. Apa lagi ya? Em, BUAT ANAK 9A KUMPULIN UANG RP200.000 BUAT KENDARAAN, BESOK! HARUS LUNAS! YEAH!

Em, apa lagi ya? Ah udah ah, capek mau mandi dulu ya! Beybeeey!

Tidak ada komentar:

You're the