I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 16 Mei 2009

From Bandung With Love!

Hello, gue baru aja bangun setelah sekian lama tidak bangun jam 1 siang seperti ini, haha. Kemarin gue baru pulang dari Bandung sama temen2 9a yang nggak semua sih cuman 18 orang aja, haha! Tapi sumpah seru abis-abisan! Nah ini dia ceritanya!


Rabu, 13 Mei 2009

Kita ngumpul di Global Prestasi School. Ngurusin segala tetekbengeknya sebelum kita berangkat lah, terus berdoa bareng2 sama Mr.Tums dan pamit sama temen-temen.

Kita nyampe di Bandung sekitar jam 1an kali ya? Gue lupa deh-_-. Abis itu kita langsung cabut ke rumah nenek gue, beresin barang, santai2, makan popmie yang udah dibeli.

Gue ngajak mereka ke rumah Tante gue yang di Cihanjuang tapi lewat sawah, gunung, dan masih banyak lagi yang membuat mereka ngeluh2 sama gue, haha. Yah namanya juga liburan kawan2, haha. Disana kita dikasih makan, dasar emang nggak tau diri nih, abis makan langsung cabut ke PVJ, haha. Kita ngajak sepupu gue namanya Qia buat nonton malem2 di PVJ.

Kita nonton Rise Of The Dead (Eh au ah, dead apa death) pokoknya gitu deh. Awalnya sih SANGAT MENEGANGKAN! Eh udah ke tengah2 jadi SANGAT MENGGELIKAN! Gue aja sampe merem2 nontonnya, ya Allah.

Kita selesai nonton itu sekitar jam 10an lebih, terus kita muter2 ke Dago bawah dan Atas, Braga, Alun-alun, dan kalian tau kita mau liat apa? Liat yang 'baik' di tengah malamnya kota Bandung. Dan ternyata! Kita sama sekali nggak melihat apapun yang 'baik' sepi kosong ompong.
Akhirnya kita balik daaan gue sih langsung tidur, yang lain masih pada begadang nonton bola.


Kamis, 14 Mei 2009

Gue bangun paling terlambaaat, haha. Udah katanya Devy, gue ngambil selimut, tidurnya lasak, terus susah dibangunin. Untung aja gue punya teman2 yang sangat sabar ya, haha. Terus hari Kamis itu kita langsung makan ke Brebes, Lembang. Disana enak2 banget sumpah, tapi pedesnya men naudzubillah, gue sampe mesen minum 2, hahaha. Aje gile deh.

Kita langsung ke Ciater, tapi baru setengah perjalanan kita langsung balik lagi ke Tangkuban Perahu. Sumpah gile nggak bohong, dingin bangeeeet! Brrrrrr! Gue cuman pake kaos, gue lupa bawa jaket, akhirnya gue minjem jaket om gue deh, hehe. Makasih yah Om.

Terus terus terus.... Kita ke AIR TERJUN DI CIMAHI! Pasti anak 9a kalau baca ini langsung inget seberapa penderitaaan kita hanya untuk uang 3 ribu rupiah, haha.
Ini adalah daftar penderitaan kita :
1. Turun tangga batu2an yang licin dan mengakibatkan banyak korban yang terpeleset. (Korban: Hendra)
2. Jatoh kepeleset di batu2 deket air terjun yang mengakibatkan kulit terluka. (Korban: Cindy)
3. Kecebur di air terjun terus basah (Korban: Luthfan dan Dio)
4. Pas mau nyebrang ternyata kepeleset di batu2 penyebrangan (Korban: Gue, Cindy, Yaklin)
5. Asma (Korban: Yaklin)
6. Naik gunung yang sangat melelahkan dan membuat betis bengkak hingga sekarang (Korban: SEMUANYA!)
7. Dikejar monyet (Korban: Hampir semuanya)
Hahaha, pengalaman indah penuh penderitaaan yang pernah kita rasain, hahaha. AYO MULAI MENGHARGAI SEBERAPA BESARNYA RP3000 ITU!

Abis itu kita langsung istirahat sebentar terus ke Cihanjuang lagi buat makan malem bareng2. Semuanya udah disiapin sama Tante gue sampe membuat kita TEPAR DALAM KEKENYANGAN, haha.

Kita lanjut ke Ciwalk (Cihampelas Walk) terus kita muter2 dan akhirnya kita nonton lagi, tapi ini nonton "Yes Man". Kita nonton sampe jam 12 maleeeeeeeem! Hoaaaaaaaam, ngantuk. Terus kita pulang setelah foto2 mencar2 dll.

Dan kelanjutannya adalah TIDUR NYENYAK DALAM KEKENYANGAN DAN KESENGSARAAN.



Jumat, 15 Mei 2009

It's time to say good bye, huhuhu. Setelah sekian lama kita bersama ini adalah saatnya kita untuk kembali ke habitat kita masing2, sedihnya. Tapi sebelum itu kita ke Rumah Mode, BaBe, dan langsung cabut ke Pasteur.

Berhubung macet karena si SBY lewat, kita akhirnya memilih kegiatan yang sangat mengasyikan yaitu tidur lagi. Sangking capeknya gue sampe ada telfon, sms, chat, orang teriak, manggilin, nggak bangun2. Tidur apa pingsan ya itu ya? Cuman Allah S.W.T doang yang mengetahui, haha.

Terus gue nyampe jam 6an lebih di Global dan ternyata rombongan Dio masih di km 86, buseeeeeeeeeeet! Gue akhirnya nunggu dulu sambil foto2 sama temen2 dan nyanyi2. Dan ada juga yang dateng terus tiba2 ngejitak terus nyubit gue, hahahahahahaha. Siapakah orangnya? Hahahahahahaha.

Gue pulang jam 8 dan langsung cabut lagi ke Puri Cassablanca nyusul nyokap sama adek gue. Terus gue tidur sekitar jam 12 malem setelah nonton Limbad dan OTP-an, hahaha.


Makasih buat anak 9a dan orang-orang yang membantu dalam menyelenggarakan pergi2 ini, terimakasih buat semuanya. Love you all :)

Tidak ada komentar:

You're the