I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 08 September 2009

Maaakaaaaasih!

Makasih banget buat yang udah leave comment di post Anna Renata!

Buat Dira, Christy, Sasha, dan Anonim. Suer, gue bener-bener seneng banget dengan comment kalian yang membangkitkan semangat gue lagi buat pengen nulis apapun. Gue pengen banget deh bikin buku, novel, roman, atau apalah. Gue pengen gue terkenal karena sesuatu yang gue buat dan dapat dinikmati sampai selamanya.

Berhubung gue suka banget ngeluarin kata-kata yang ada dihati gue dan gue juga nggak terlalu malu menceritakan hidup gue. Karena hidup itu adalah saling berbagi, dan gue berbagi tentang kehidupan gue yang gue harap bagi yang membacanya bisa ngambil hikmah dan kalau sampai kalian ngerasain hal yang gue rasain, "Jangan anggep kamu sendirian doang yah didunia ini yang ngerasain hal itu. Tetep semangat, karena hidup ini adalah anugrah"

Jadi inget kungfu panda, "Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah anugrah, dan besok adalah misteri" Inget yah semuanya harus semangat, karena setiap hembusan nafas kita adalah anugrah dari Allah S.W.T

Udah dulu ya, banyak tugas numpuk nih sebelum liburan dimulai, haha. Liburan 3 minggu ngapain yah? Ide dong ide dong.

Tidak ada komentar:

You're the