I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Kamis, 10 September 2009

Feel Better Now, I'm back!

Hello! Hello! Hello! Rena is back!

Akhirnya, setelah sekian lama gue selalu memasang lagu-lagu yang sedih dan cerita-cerita yang sedih. Gue nggak mau membuat blogs gue jadi isi-isi cerita sedih. Sekarang kita balik ke asal mula blogs gue dimana semua berjalan dengan indah dan apa adanya. Tentunya juga banyak bahan yang bisa diketawain, iya nggak?

Walaupun gue nulis blogs ini masih dalam keadaan yang nggak stabil, terkadang gue bisa aja bad mood, good mood, nangis, ketawa, merasa sendiri dan butuh keramaian, merasa pengen sendiri, dan masih banyak lagi hal-hal yang sedang freak abis buat gue.

Makasih banget buat Rei, Tejul, Astari, Datita, Karina, Ata, Monic, Maudy, Delicia, Christy, Irez yang udah ngasih semangat penuh buat gue, makasih banget! Kalian bener-bener membuat gue feel better banget dan nggak merasa sendiri.

 I'm back and feel better, young ladies.

Tidak ada komentar:

You're the