I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Kamis, 07 Januari 2010

Welcome Back To Hell

Alright. Gue udah sampe Jakarta tepatnya sih udah dari tanggal 6. Dan gue udah seharusnya masuk sekolah pas tanggal 5, jadi ya bolos dulu gitu sampe hari Senin kemudian. Soalnya, gue juga harus ngurusin pendaftaran ke Global dan harus test. Tapi alasan utama gue adalah gue sangat teramat jetlag.

Jetlag? Apaan tuh? Jetlag itu kondisi dimana kita susah tidur karena perbedaan waktu dari tempat sebelumnya. Dan itu bener-bener nggak enak banget.

Kayak tadi malem gue akhirnya tidur jam 5 pagi tepat tanggal 7 sekarang dan dari jam 6 sore tanggal 6 - 5 pagi tanggal 7 gue cuman online dan nonton tv lalu makan dan melakukan kegiatan yang lain. Gue udah teriak-teriak aja dalem hati, "kenapa sih gak bisa tidur aja!! Gue capek banget habis hampir 14 jam di pesawat!"

Thanks God. Gue akhirnya ditidurkan atau pingsan seketika dan bangun tepat jam 12.00 siang. Itupun bukan bangun atas kemauan sendiri, tapi gara-gara adek gue teriak-teriak nggak karu-karuan gara-gara nonton film kartun yang seru. Gue nggak tau judulnya, pokoknya dia ketawa dan teriak-teriak.

Nyokap gue juga ikutan bangun (dia juga mengalami jetlag, tapi parahan gue. Soalnya, selama di Eropa, gue kena insomnia (penyakit susah tidur) tingkat medium. Gue bisa tidur sekitar jam 4 pagi disana, yang jelas-jelas kalau di Indonesia itu jadi jam 10 pagi) Oke lanjut ke nyokap gue jadi ikutan bangun juga dan ikut-ikutan teriak-teriak dan ketawa gara-gara liat adek gue yang katanya sih lucu banget kalau denger dia ketawa.

Terus pas tadi malem, pas gue online MSN si Fariz (temen gue di Grade 10, PSKD Mandiri) nyapa gue dengan kata-kata, "tai lu! kapan masuk? anjing, curang banget!"

Haha. Gue harus sekolah lagi. Matematika lagi. Fisika lagi. Kimia lagi. Sejarah lagi. Ekonomi lagi. Dan segala pelajaran yang bener-bener bikin beban gue terasa lebih berat 10x lipat.

So, welcome back to hell, Reynatte!!

Tidak ada komentar:

You're the