I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 02 Januari 2010

Happy New Year 2010!

Happy New Year! Happy New Year! Happy New Year!

Wow, gak kerasa banget udah 2010 aja!! Padahal kayaknya baru aja gue ngerayain tahun 2009 deh -,-. So fast, man! Hum, sekarang gue lagi di Italy. Bersama nyokap dan keluarga gue yang ada di Italy. Already, miss Indonesia so much!! Huh, kangen sama murahnya Indonesia. Disini mahal bangeeeeeeeet! Tapi, besok malah gue mau belanja. Mumpung lagi sale.

Ya. Karena waktunya terbatas dan gue juga mau tidur karena besok harus bangun pagi. Dan sepertinya MSN gue udah bunyi-bunyi terus nih. Jadi, gue cuman bisa berdoa semoga aja ditahun 2010 ini lebih baik daripada sebelumnya dan semua impian kita semua bisa terkabul.

Amin.

So, tetep follow me on twitter @ReynatteNichole.

Tidak ada komentar:

You're the