I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 30 Mei 2010

Oh June please come slowly.....

Hari ini gue merasa bakal kehilangan temen-temen gue dan suasana di PSKD Mandiri yang bener-bener nyantai dan membuat gue sangat nyaman sekolah disitu. Jujur, gue baru pertama kali ini sekolah ditempat yang membebaskan muridnya untuk berekspresi, mengerjakan sesuatu, dan memakai sesuatu asal tepat pada waktunya. Bener-bener sekolah terbebas yang pernah gue tau..

Awalnya, gue ngerasa, "apaan sih nih display-display, gambar-gambar untuk menuhi ruangan gini? Kayak anak TK aja.." Tapi sekarang gue bisa ngegambar atau ngelukis karena gue display-display itu. Makasih buat bu Ola, yang ngajarin gambar dan gradasi warna.

Gue pasti nggak akan pernah ketemu sekolah yang suasananya kayak keluarga yang ngumpul dan belajar bareng, karena kita cuman 10 orang. Kehilangan 1 orang aja, bisa mengurangi segala hal. Kalau dulu kehilangan 1 orang aja, oh ya udah, masih sisa 99 orang lagi kok. Tapi, sekarang gue yang menghilangkan diri gue dari 10 orang itu.

Bukan karena gue nggak sayang sama mereka, jujur, gue berat ninggalin mereka. Apa lagi setelah liat foto-foto. Gue baru sadar kalau kita udah sangat dekat satu sama lain. Tapi gue tetep harus pindah, apapun alasan gue.

Gue selalu ngetweets, Oh june please come faster.. Sekarang gue berharap, Oh june please come slowly..... Karena gue sangat menikmati masa-masa terakhir gue sama Grade 10.

Gue bakal kangen banget sama keisengan kita terhadap Alya dan dimarahin sama bu Ola.. Gue nggak bakal pernah dengerin musik sambil belajar lagi disekolah gue nanti. Gue nggak akan pernah ngerasa sekolah 1 tahun libur 3/4 bulan lebih (total libur)....

Kamis 27 Mei 2010, PSKD Mandiri ngadain photo session perkelas. Kita sepakat untuk menggunakan tema beach party. Kita foto-foto dengan gaya Stephan dan Abel telanjang dada, hahaha. Momon dan Clinton bawa jadi orang bule dan bawa beer. Gue awalnya mau pake kaos, tapi...... bu Ola bilang, "udah pake tank top aja, cuman buat foto kan?" Astaga. Gue baru kali ini sekolah disuruh pake tank top! Wow.. Fariz dengan gaya reggae nya, tapi kelihatannya kayak mbah-mbah sewa villa. Mike dengan gaya nyantainya pake kaos, celana pendek, sambil bawa gitar. George yang jadi turis jepang pura-pura foto-fotoin Alya yang pake rumbai-rumbai. Tapi kelihatannya kayak orang papua di hutan jatohnya. Angeline pake celana pendek, kaos putih, dan kemeja pantai warna biru yang membuat dia kayak tokoh-tokoh orang korea.

Habis kita foto-foto... Kita class party. Pesen pizza dan banyak snack juga. Bener-bener hari bebas (walaupun menurut gue setiap hari pasti bebas terus). Kita juga sok-sok *cheers* coca-cola buat gue yang bakal pindah. Terus mereka yang biasanya gak mau di foto, karena ini buat kenangan-kenangan gue, akhirnya mau foto dengan polaroid gue.

Dan ini adalah hasilnya:



Tidak ada komentar:

You're the