I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 20 Juli 2010

Science, drivin' me geek.

Hello, bloggers! Welcome to the geek world (everybody say it to me). Gue bener-bener jadi 'geek'. But, I love it. Pas gue nulis status di facebook, "Become A Geek, not really hard." Bu Ola langsung comment dan bilang "bukannya emang dari semester yang lalu?" Gue baru inget kalau gue emang sudah berusaha jadi geek dari semester yang lalu, karena gue tau gue bakal masuk ke IPA, dan gue harus siap UN tahun 2011/2012 (apakah akan tetap ada UN di tahun 2012 atau apakah akan tetap ada kehidupan di tahun 2012?) <- kayak peramal aja.

Gue bukan ketakutan terhadap UN yang berlebihan, cuman gue belajar dari pengalaman sebelumnya yang gue bener-bener deg-degan banget sama UN dan itu rasanya gak enak banget. Gue merasa gak siap dengan otak gue dan soal-soal yang akan gue jawab nanti. Berhubung gue tau kalau soal SMA lebih susah dibanding soal SMP (iyalah), gue harus mengatasi ketakutan gue dari sekarang. Supaya nanti gue nggak akan terlalu kerja keras di kelas 12nya.

Dimulai dari gue membaca buku lebih banyak dibanding sebelumnya dan mencoba mengerjakan PR sendirian dulu, kalau nggak bisa baru asking-asking. Kenapa? Soalnya, gue merasa buku membuat gue jadi lebih tenang (Bener-bener geek). Gue jadi seneng banget ke toko buku terutama Gramedia dan membaca buku pengetahuan (ini bener-bener geek). Gue juga bikin catatan dengan serapih-rapihnya (ini rajin namanya). Dan memperkuat iman gue dengan shalat, supaya Allah S.W.T juga memberikan jalanNya yang terbaik untuk hambaNya ini (gue sampe kadang suka nangis kalau minta doa dan permohonan sama Allah S.W.T)

Motivasi gue buat kayak gini adalah........ Cita-cita gue. Cita-cita gue adalah membahagiakan orang disekeliling gue (ini gue berasa ikut take me out, terus gue bilang motivasi gue kesini adalah.... mencari lelaki yang bisa membahagiakan jiwa dan raga). Okay, whatever. Pokoknya, gue pengen semua orang bangga sama gue, terutama anak gue kelak.

Well, gue mau belajar kimia, fisika, english, dan membaca buku 90 menit bersama Aristoteles. Good bye!

Tidak ada komentar:

You're the