I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 14 Juli 2010

And today is our 2nd Anniversary

First, I would like to say, "Happy our 2nd anniversary, Gulfikar Siltama Ultri Rinjani." I love you so much, more than I told in here :*.

So, gue bener-bener nggak sabar menanti besok buat cerita tentang hari ini. Karena, semuanya bener-bener menggebu-gebu. Gue mempunyai hari yang super-duper nggak pernah gue bayangin sebelumnya, kalau gue bakal ngalamin namanya hari romantis.

Kita ngerayain anniversary, cukup dirumah dan sedikit keluar rumah buat makan, karena dirumah gue nggak ada makanan. Kenapa dirumah? Kenapa kita nggak cari tempat romantis buat ngerayain yang cuman 1 tahun sekali ini?

Kita milih dirumah karena semua kenangan ada disini. Pertama kali dia menyatakan perasaannya, pertama kali dia dateng ke rumah gue dianter da Dior buat ke PIM nonton bareng sebelum jadian. Tempat kejadian dimana gue sangat-amat mengecewakan dia. Tempat dimana gue sama dia mengutarakan perasaan masing-masing saat pisah dan akhirnya balikan lagi. Semua terjadi dirumah ini. Dan kita merasa tempat ini lah yang paling romantis yang pernah ada.

Sebenernya ada alasan lain, karena jalanan otomatis macet dan 3 in 1 jadi males keluar rumah, haha! Tapi guys, gue bersyukur gue ngerayain dirumah.

Jadi begini lho ceritanya..

Gue pulang sekolah tepat jam 3.15 dan dijemput sama nyokap dan supir gue, lalu setelah beberapa lama di jalan, akhirnya nyampe juga dirumah. Gue super duper deg-degan banget, akhirnya gue langsung mandi setelah memeriksa "my empire" (sempet aja). Terus "Srrrrrr" mandi selesai, gue sibuk cari baju yang mana! Dan eng ing eng, baju gue belum pada kering karena mbak gue yang 1 nya lagi sakit, dan sisa mbak cuman 1, jadi akhirnya cucian jadi numpuk.

Alhamdulillah, gue dapet baju yang...... Lumayan lah dan celana pendek putih. Terus gue mengiket rambut gue kayak dikonde gitu, karena Gulf bilang kalau dia suka banget cewek rambutnya gituin. Walaupun gue orangnya gak terlalu suka diiket karena bikin rambut rontok dan pusing. But, today is our day. I'll make him happy as long as I can.

Setelah gelisah karena gue juga bingung mau ngapain, akhirnya gue membuat, tulisan dan merapihkan boneka-boneka yang udah gue anggep kayak anak-anak gue dan dia.

Nggak kebaca ya tulisannya? Nih deh berhubung lagi baik, aku kasih gambar dekatnya.

Yah walaupun kurang bagus atau kurang mesra, tapi ini ekspresi seberapa besar deg-degan gue akhirnya membuat otak gue. Blank.

Dan setelah menunggu beberapa lama. Akhirnya yang dinantikan datang juga. Pas liat muka Gulf, gue langsung meluk dia dan dia langsung meluk gue. Dan kita saling berpelukan lama banget dan diam seribu bahasa. Tapi gue ngerasain kalau gue sama dia kayak ngasih tau satu sama lain kalau "aku sayang banget sama kamu dan aku gak mau kehilangan kamu untuk kedua kalinya. ya Allah, biarkan terus seperti ini dan insyallah akan lebih baik lagi"

Terus, akhirnya kita saling mengucapkan Happy our 2nd Anniversary dan kita saling menatap satu sama lain. Ini hal yang bener-bener bikin gue "melting". Gue paling nggak kuat ditatap sama dia lama. Karena gue bisa sangat amat........ deg-degan. Dan saat itu, sangking deg-degannya sampe gue merasa jantung gue. Entah kemana.

Dan begitu waktu terus berlalu dengan kata-kata dan sikap yang romantis dan membuat hati gue sangat-amat, "ya Allah, ini mimpi bukan sih?" Dia juga bilang kalau gue cantik banget. Dan gue seneng banget dengernya, who's not? Bener-bener jauh dari dugaan gue yang kita bakal canggung karena sama-sama baru pertama kalinya.

Gulf akhirnya shalat maghrib dulu, berhubung gue lagi 'halangan' akhirnya gue mempersiapkan segala 24 cupcakes yang udah gue pesen ke Angeline (makasih banyak lho). Setiap cupcakes gue minta 1 huruf yang kalau disusun jadi, "Happy our 2nd anniversary dan lilin"

Yap, Gulfikar and me with our cupcakes.

ini dia cupcakes yang bertulisan, happy our 2nd anniversary!

Dan saat dia selesai shalat, gue langsung menyodorkan cupcakesnya dan bilang, "happy our 2nd anniversary, Gulf" dan kita sama-sama niup lilin bareng sambil pegangan tangan dan make some wishes (karena bukan cuman 1 kalau gue). Dan "ssssh" lilin pun mati.

Gue pun langsung ngambil kado yang telah gue persiapkan buat dia. Gue kasih dia jam yang dia pengenin pas gue sama dia ke GI, dengan tulisan berjalan," I love and miss you, Gulf - Reynatte-" dan kaos viva brazil dimana akan mengingatkan dia kalau dia nonton worldcup tahun 2010 bersama gue. Terus gue beli kayak boneka tapi yang kita design sendiri juga beli di Grand Indonesia, dan gue bikin boneka yang mirip sama dia dengan baju Fly Emirates (sama kayak Arsenal) dan celana kuning (warna Brazil) dan kacamata yang khasnya dia. Namanya Relfan (Rena Gulf Anniversary), hehe ;p.

Alhamdulillah, dia seneng dengan apa yang gue kasih ke dia, walaupun dia bilang, "too much for me baby" tapi gue bener-bener ikhlas dan pengen banget ngasih ke dia. Mungkin karena the first time, sangking deg-degannya jadi pengen beli semuanya. Tapi, cerita untuk beli hadiah anniversary itu sangat amat panjang, nanti gue post ya! insyallah.

Terus habis itu, kita kebawah dan ngajarin+bantuin adek gue buat ngerjain PR.

Tiba-tiba gue pengen makan sate dan pengen ke Taman Menteng. Mengenang masa lalu. Karena dulu dia selalu bilang sama gue pas di Taman Menteng kalau dia inget sama gue pas makan bareng sama nyokap gue, dan gue pengen ngulang masa-masa itu. Nostalgia.

Kita pun ke Taman Menteng. Dan kebetulan ada kayak "pengamen elite" dan akhirnya gue minta lagu yang enak buat kita berdua ( ada juga yang jualan majalah gambar gitu, ikut makan bareng sama kita, karena gue nggak tega liat dia bilang kalau dia belum makan. dan terakhir2nya dia bilang sama gue kalau dia punya facebook. Nah lho? Makan nggak bisa, tapi buka facebook bisa) dan malam itu gue berasa ada didunia yang berbeda.


ini pengamen elitenya dan Gulfnya gerak, gak mau diem -__-


Nah kalau yang ini dia lagi serius makan <3.

Setelah makanan habis, kita pun pulang karena besok gue harus sekolah. Dia sempet ke rumah gue dulu dan dia meluk gue lama banget walaupun alasannya pusing, terus dia tadi bilang sama gue kalau pas meluk gue, dia mikir "setelah apa yang kita lalui, ternyata aku masih bisa meluk kamu kayak gini."

Dan itu bener-bener bikin gue terhenyak.

Dan malam ini berakhir dengan wajah gue yang merona dan kejadian yang bener-bener diluar dugaan dan membuat gue berada didunia yang berbeda.

I love you so much, Gulfikar Siltama Ultri Rinjani...... U're too special and nothing gonna change u.


Love,


Reynatte

Tidak ada komentar:

You're the