I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 16 Agustus 2010

Happy Fasting, but Stuck In Traffic.

Selamat berpuasa ya bagi yang merayakan, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah S.W.T dan bulan yang penuh berkah ini kita mendapatkan apa yang kita butuhkan atas jalan yang telah diridhai oleh-Nya. Amin.

Ngomong-ngomong tentang puasa, sampai sekarang gue belum bisa mengikuti puasa. Sedih sih, tapi mau gimana lagi? Resiko menjadi seorang perempuan. Rasanya tuh beda banget, yang lain pada nunggu adzan maghrib, gue makan tinggal makan aja, nggak enak banget rasanya. Pengen puasa!

Oh ya, belakangan ini Jakarta macet terus dan macetnya itu parah banget! Tadi pas gue mau pulang ke rumah, yang biasanya ditempuh dalam waktu 15 menit, tadi makan waktu hampir 1 jam! Alamak jang. Gue sampe ketiduran di mobil, bobo sore, hehe :p. Soalnya capek banget tadi habis assembly (jadi petugas bendera ) dan performance (about Batak Toba). Alhamdulillah, besok libur, finallyyyyyy!

Karena kemacetan Jakarta yang bener-bener luar biasaaaaa itu akhirnya gue naik BUS WAY bareng Ruci dan Alvin. Dan sialnya pas kita naik Bus Way, ternyata jalanan langsung lancar selancar-lancarnya. Dio yang baru sampe apartemennya dan langsung berangkat itu nyampe duluan! Padahal kita jalan duluan dibanding dia, astaga. Dan tentunya Abel yang dari Plaza Senayan itu langsung secepat kilat muncul di EX. Angeline yang lagi di EX juga malah makan sama keluarganya. Jadi, alhasil cuman gue, Abel, Dio, Ruci, dan Alvin.

By the way, naik bus way itu enak juga, bayar Rp3.500 bisa kemana saja sesuka hati, tapi siap-siap ngantri aja nunggu busway yang gak terlalu penuh, soalnya kalau penuh bisa banyak hal yang akan terjadi, terutama pencopetan! Wah hati-hati ya semuanya!

Gue berharap di Indonesia menemukan solusi untuk mengatasi kemacetan.

Tidak ada komentar:

You're the