I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 23 Agustus 2010

School..... Hoah.

Hello! Gue lagi didalam kelas dengan Angeline dan Pak Ono yang lagi nongkrongin komputer bareng-bareng dan Pak Ono yang lagi sibuk banget buat nyalain komputer. Soalnya, di duga kalau komputernya nge-hang dan data pak Ono ada didalamnya dan belum di save. Ngomong-ngomong soal komputer, dikelas gue kita punya 3 komputer, gue pake yang paling kiri (sekarang) yang dimana keyboard komputernya berisik banget dan gue ngetik blogs ini kayak orang lagi tawuran, berisik banget. Sedangkan disamping gue, Angeline, pake komputer tengah yang keyboardnya enak tapi monitornya nggak enak. Nah disamping Angeline itu pak Ono yang memakai komputer nggak bisa nyala. Well, buruk, lumayan buruk, dan mati. Hahaha, tragis banget kelas gue.

Oh ya, gue belum cerita ya tentang kelas gue yang baru. Entah harus seneng atau sedih, sekarang gue kelas 11 dan masuk IPA. Kelas gue ada dipaling suduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut banget dan dilantai 2. Dan kita bener-bener nggak suka banget dikelas ini. Homeroom gue namanya Ibu Anita dan dia ngajarin kita Bahasa Indonesia.

Jujur, gue kangen banget sama suasana kelas 10 yang dimana-mana kita selalu bareng. Sekarang pelajaran kita dipisah (walaupun tetep 1 kelas) tapi aneh aja rasanya. Hah? 1 kelas? Iyaaaaaaaaaaa! Gue 1 ANGKATAN 11 ORANG DAN IPA/IPS DIDALAM KELAS YANG SAMA. Sekolah dimana? PSKD Mandiri, Menteng. Apaan tuh? Sekolah. Oh, PSKD berapa? Beda sama yang lain, pokoknya MANDIRI.

Gue ngerasa nyokap gue milih sekolah yang nggak pernah diketahui banyak orang. Dan itu dimulai sejak gue SMP. SMP gue namanya Global Prestasi. Dan nggak banyak orang yang tau sekolah itu, well, alhamdulillah sekarang sekolah gue udah sedikit terkenal. Dan sekarang sisa SMA gue yang entah berantah kenapa gue bisa masuk sini. Dan alhamdulillahnya lagi sekarang banyak orang yang tau karena J.P Millenix (cewek yang main drum di IMB) itu sekolah disini. Hum, kayaknya anak-anak pskd mandiri harus jadi artis semua kali ya biar kenal? Lumayan lah 60++ pendatang artis baru dari sekolah gue, hahaha.

Well, gue mau shalat dulu dan selamat berpuasa ya teman-teman! See ya!

Tidak ada komentar:

You're the