I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 24 November 2010

Alhamdulillah, terimakasih ya Allah!

Panjatkan syukur kepada Allah S.W.T yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, terimakasih atas karunia yang telah Engkau berikan kepada hamba, sehingga hamba bisa mendapatkan nilai yang terbaik dalam ulangan Biologi.

Yap, I got the highest score for my EXAMS! Dammit, I'm so happy to know it!

Walaupun nilainya 89, nggak nilai sempurna, tapi semua ini berkat bantuan dari guru&teman-teman yang udah rela-rela ngajarin susah payah. Thank you all, *hug*

By the way, kalau tau sebentar lagi udah masuk semester 2 kelas 11 rasanya bener-bener nggak berasa banget, Gosh! Time goes faster than I thought, seriously! (Fyi, already said it a hundred times, so monotone.....)

Tapi, kejadian hari ini sedikit tidak membuat gue merasa beruntung, karena Fisika itu bener-bener susah banget tadi. Dari nomor 17, mungkin yang bener cuman 2-4 nomor doang. Hiks.

Mungkin, karena setiap pak Ono ngajar gue selalu ngobrol, belajar sendiri, nggak dengerin, atau tidur. Guru Fisika yang satu ini, emang baik banget, sabar banget, nggak pernah marah. Masyallah, gue kadang-kadang suka segen sendiri kalau dapet nilai jelek. Maaf pak, saya akan lebih baik lagi.

Umm, sejauh ini ulangan yang udah dikasih tau itu Mandarin dan Biologi aja, dan alhamdulillah semua nilainya sama 89 juga, haha. Gemes juga sih 1 nilai lagi menuju 90! But, still thanks to God. I do my best ;)


Tidak ada komentar:

You're the