I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 22 November 2010

Final Exams. Bismillah.... :)

Hoah, sekarang gue udah memulai FINAL EXAMS (tolong font size nya 2000). Gue sih sebenernya pribadi nggak terlalu bermasalah dengan ulangan, bahkan gue merasa sangat senang kalau ulangan, daripada belajar dan dengerin guru ngomong sampe berbusa.

Hari ini ulangannya itu Kimia, Mandarin, dan IT. Umm, alhamdulillah untuk hari ini berjalan lancar, walaupun terseret-seret di Kimia. Mandarin, gue ngggak dapet kisi-kisinya karena sakit waktu dikasih kisi-kisinya, cuman belajar pas istirahat sebelum ulangan, dan alhamdulillah berjalan sukses. IT, rasanya pengen bakar komputernya! Lemot banget adobe premiere nya, grrrrr! Tapi alhamdulillah setelah ngomel-ngomel dan pegel-pegel tangan gue, hasilnya cukup memuaskan. Kalau kimia gue nggak usah cerita ya, yang jelas susah.

Nggak berasa banget semester 1 udah mau selesai aja, sedih banget....... Astaga. Time goes faster than I thought!! OMG, padahal kayak baru naik ke kelas 11 deh *meneteskan air mata*

Hoah, sekarang gue mau belajar Biologi dan bahasa Inggris dulu. Wish me luck, guys

Tidak ada komentar:

You're the