I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 29 November 2010

The Final Exams is OVER.

Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, akhirnya ulangan semester 1 selesai juga. Fyuuuh! Walaupun, remedialnya ada 3 yaitu, Matematika, Kimia, dan Fisika. Tapi, semuanya hampir remed juga. Jadi, gue nggak merasa gagal sendirian. Jadi, kalau mama nanya, "kenapa remedial?", jawabannya adalah, "semuanya juga remed kok, ma." dan masalah selesai.

Ummmmmm, wangi-wangi liburan sudah sangat makin terasa. Mamammia, signora! Walaupun sebenernya pas gue liburan, pas lagi sendirian misalnya dirumah, gue lebih mending bersekolah tapi nggak belajar. Yap, free time.

Whoa, sebentar lagi THE LAST MONTH OF THE YEAR lho! Wihhhh, super duper nggak berasa banget. Berarti gue udah 1 tahun gue meninggalkan kampung (baca: Italy) (baca lagi: kepedean). Grrr! Kangen banget suer. Gue kangen banget makan pizza&pasta pas winter! Kebayang nggak betapa enaknya mozarella melting dimulut kita pas lagi dingin-dingin dideket perapian? Super duper awesome!

Tahun depan juga Gulfikar pergi ke Jerman selama 7 bulan. Katanya, dia berangkat tanggal 6 Februari 2010, tapi dia nggak mau ngasih tau tanggal kapan dia pulang. Jangan-jangan dia udah pulang 1 bulan lebih, baru ngasih tau gue. Awas aja tuh anak kalau sampe begitu, hihihi:p. Tapi, iri berat asli. Gue pengen banget tinggal beberapa lama gitu di Eropa, tapi keliling-keliling dan jalan-jalan and take so many pictures there!

Huh, masih sebel karena seluruh foto yang di Italy tahun 2009 itu hanyut ditelan virus-virus (kata yang punya kamera sih begitu....) Semoga aja yang kata sekolah nanti bulan Juni ke Tioman Island bareng-bareng 6 orang itu jadi! Amin! Lumayan 10 hari jalan-jalan hehe :). Can't hardly wait!

Yah, semoga saja tahun depan bakal jadi tahun keemasan gue. Mau tau kenapa? Tunggu blogs gue selanjutnya hehe :p. Cao!

Tidak ada komentar:

You're the