I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 03 Desember 2010

MAJU TERUS INDONESIA!

Tanggal 1 Desember 2010, the last month of the year, gue nonton pertandingn Indonesia vs Malaysia sama Gulf, Naldi, Syera (pacar barunya Naldi), Detya, Fariz, dan Harsya.


Bendera Kebangsaan Masing-Masing Negara

Setelah muter-muter mencari Gulf, akhirnya kita janjian di Plaza Senayan dan sekalian makan. Terus, kita ketemu Ayahnya Naldi, dan jalan ke GBK. Perasaan gue kayak nggak enak gitu, ternyata.....

Sangat disayangkan, Detya tertimpa sial. 2 handphonenya dicuri! Gile, kita pas denger langsung lemes, terutama doi yang mukanya langsung statis (katanya Syera). Semua nya langsung nyemangatin, tapi tetep aja nggak ngaruh, pasti udah males banget nonton dan kepikiran handphonenya.

Gue juga pribadi pas mau masuk ke dalem GBK, sempet kayak banyak yang mau nyuri gitu, ada yang megang-megang celana gue, untung aja gue hebat, gue bisa lolos tanpa kenapa-kenapa. *berlinangan air mata*

Pas masuk ke GBK, gue langsung kayak, "kok lebih besar di tv ya?" "gue jadi pengen nonton piala dunia deh.." "ini gimana kalau Indonesia kalah terus pada ngamuk terus maju kedepan semua terus gue keinjek-injek?"

Emang awalnya, gue rada takut gitu nontonnya. Gyaaah! Gue takut aja tiba-tiba rusuh gitu, kan serem juga ya. Terutama nyokap gue yang selalu bbm gue, "gimana te? aman?" habis itu, "te, kalau ada yang lempar2 batu, kamu jangan sok jadi pahlawan ya." dalem hati, ya kali gue udah dilempar batu masih sok-sok pahlawan, berasa batman.

Tapi ternyata, Alhamdulillah, nggak terjadi apa-apa. Malah seru juga ya rusuh-rusuh gitu. Pas Malaysia keluar dari lapangan pada, "MALING SIA! MALING! MALING! MALING!!" Terus ada poster upin dan ipin lagi digantung sama unyil.

Seperti inilah.... Endignya Upin-Ipin.

Sampe-sampe Mbah Google, aja ngatain lho, hahaha :p

Tapi dalem hati kecil gue, kasian juga ya Malaysia.... Warga Indonesia memang sangat berperasaan ;)

Pas pertandingan mau dimulai, anak buahya Papanya Naldi, bilang kalau handphonenya Detya, ketemu! Kita semua langsung, "Subhnallah, serius? Alhamdulillah!" Mukanya Detya juga langsung berubah 360 derajat. Kalau dalem imajinasi gue dan Syera, ada bunga-bunga gitu pas dikasih tau berita handphonenya ketemu. Akhirnya, Gulf dan Detya ketempat buat cari handphonenya.... (to be continued)

Pertandingan pertama, Malaysia nyetak goal! Gue langsung yang, "NOOOOOOOOOOOOO!" terus supporter langsung, "YOOOO AYOOOOO AYOOO INDONESIA..." gitulah pokoknya, gue nggak terlalu afal, yang jelas langsung semangat lagi.

Get out from my way! Hussssh!

Dan ciaaaaaaaat! Indonesia nyetak goal! "YEAAAAAAAAAAAAAAAAH!" kembang api langsung cusss cuusss cussss. Langsung pada kayak ombak-ombak gitu, haha. Kebetulan gue juga taruhan gitu sama Gulf, kalau skor 3-1, dia harus traktir gue sushi tei.

Lalu, goal kedua muncul.... Tapi, Gulf dan Detya tak kunjung muncul. Sekarang gue yang statis mukanya, haha. Gue takutnya malah Gulf dan Detya dikeroyok lagi sama preman-preman itu, mana BBM mati semua kan, graah! Perasaan gue udah gak tenang aja.
Ku yakin hari ini pasti menang!!!!

Goal ke 3 dari Indonesia, tiba-tiba Harsya buka baju dan goyang-goyang! Hahaha, gue udah ngakak banget tuh. Terutama penonton dibelakang yang juga ikut ketawa-ketiwi. Tapi, Gulf dan Detya belum muncul-muncul juga....

Tiba-tiba muncul muka Gulf, sekarang giliran gue yang muncul bunga-bunga, hahaha. Geblek emang dasar. Alhamdulillah ya Allah, ternyata dia habis muter-muter. Berasa dia habis main bola, keringetan gitu, kikikiki :p. Terus yasudah, akhirnya kita nonton lagi.

Oia, Detya ada di POLDA, bareng sama anak buah ayahnya Naldi. Buat ngurusin masalah handphonenya. Kasian banget ya, udah ilang handphone, baru pertama kali nonton bola, eh malah gak nonton pertandingannya. Gue yakin 100%, dia trauma banget.

Tiba-tiba, goal ke 4...... tercipta. Speechless. Bye, sushi tei. Gulf langsung yang seneng banget, banget, banget. Gue bisa liat ketawanya dia yang bener-bener seneng banget, huh! Sebel abis gue. Tapi, gpp, maju terus Indonesia!

Terus pertandingan mau selesai, daripada rame-rame nanti keluarnya ribet, akhirnya kita memutuskan untuk pergi duluan. Pas kita lagi siap-siap buat cabut, tiba-tiba GOAAAAAAL! Anjrit, gokil, 5-1 bo! Hebat Indonesia! Maju terus!! Kita pulang dulu ya, hehe :D

setelah gue pulang, baca twitter, Irfan Bachdim jadi trending topic. Wow.
ganteng ya, hihihihi ;p.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

indonesial kalah.

You're the