I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 01 Februari 2011

A Dreamer.

"You may say that I'm a dreamer.
But I'm not the only one .
I hope someday you'll join us.
And the world will be as one."

Yap, itu adalah sepenggal lirik dari lagu John Lenon - Imagine.

"You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one." Yeah, rite. I'm not the only one dreamer in the world. Mungkin, kalian yang sedang membaca blogs gue sekarang, adalah seorang pemimpi yang sangat besar.

Banyak pepatah yang bilang, "si cebol hendak mencapai bulan" yang dimana artinya adalah menghendaki sesuatu yang mustahil tercapai.

Biasanya, banyak temen-temen gue malah salah mengartikan kata mustahil itu sendiri. Nih ya gue kasih contoh:

Akil (nama yang tiba-tiba kebesit diotak gue, karena gue habis baca sang pemimpi yang tokohnya namanya Ikal) adalah anak yang super duper lemot. Beki (temen SMP gue sih, cuman karena berawalan dari B, makanya kepikiran namanya itu, pinjem bentar ya Bek hehehe)

Guru : Akil, kamu kalau sudah besar mau jadi apa?
Akil : Ya pak.... Um... Apa ya.. Pak.... Eh gimana pak...?
Guru : Kamu..... kalau.... sudah.... besar.. mau... jadi.... apa....?
Akil : Oh saya mau jadi pengacara kaya raya, Pak!
Beki : HAHAHAHA, MIMPI LO! MUSTAHIL! OTAK KAYAK LO MAH.

Zeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng! Nothing is impossible, when you believe in miracle and God always beside you on your way, guys!

First lesson, jangan pernah dengerin dan masukin mentah-mentah apa yang orang bilang tentang diri lo, apalagi masa depan lo. Semua orang bisa nge-judge seseorang dari penampilan bahkan sikap, cuman orang nggak bisa ngejudge nasib lo akan seperti apa. Nasib orang siapa yang tahu coba kecuali Allah SWT?

Makanya, bagi kalian yang merasa minder banget dengan diri kalian dan kemampuan yang akhirnya membuat temen-temen kalian ngehina dan seakan-akan sudah menentukan nasib kalian.... DON'T BELIEVE IT!

"During your life, never stop dreaming. No one can take away your dreams"

Emang apa sih yang gue impikan? Gue punya banyak banget list sebenarnya dan diluar hati gue, gue merasa, "Ah gampanglah." Tapi didalem hati gue yang paling dalem, "I know it's hard, but I believe in God and me."

Yang gue impikan adalah, "menjadi orang yang dari lahir sampai meninggal adalah orang yang terus belajar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dan dikenang oleh orang banyak atas jasa-jasa yang telah diberikan." Mustahil? Nggak bilang gitu hehe :p.

Tidak ada komentar:

You're the