I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 28 Januari 2011

Nothing Gonna Stop Us Now!

Hello readers! How are you? I hope, you guys are fine.

First, I want to say, "THANK YOU SO MUCH" untuk yg sering membaca blogs gue dan memberikan tanggapan yg positive! Geez, it makes me very happy. Thank you so much, *kiss*

Second, I want to say, "I HAVE NEW WORDPRESS, www.wemustknowit.wordpress.com ! Check it out, if you've time." Ini cerita tentang, semua yang harus lo ketahui, ya..... jadi bersifat universal. Kayak terselubung, tapi gue merangkai kata-kata gue sendiri.

Okay... Let's start. From questions and answers:

1. Ren, Gulf udah pergi ke Jerman?
Not yet, 9 hari lagi dari sekarang. So sad.

2. Ren, lo bakal ngapain kalau Gulf ke Jerman?
Mencari kesibukan dan lebih spend time with family and friends.

3. Mau masuk kuliah mana&jurusan apa?
Aaaaah, pertanyaan sulit! Mau nya si UI, amin. Jurusan...... Pengennya kedokteran, tapi terlalu lama, Physiology nanggung. Design Interior? Probably... Tapi di UPH ;)

4. Kok jual-jualin barang terus sih?
Iya, soalnya banyak barang yang nggak kepake dirumah. Jadi, mending daripada jadi pajangan doang, mending dijualin kan? hehe.

5. Lo ganti bb ya?
Iya, ask pin yang baru dan delete yg lama ya! thanks :D. nanya nya ke @ReynatteNichole (twitter) thanks!

Dan dari semua yang banyak orang pertanyakan...... Gue mendapatkan kata, "Nothing Gonna Stop Us now."

Alasannya, dari kebanyakan orang yang chat sama gue selalu nanya, gimana nanti kalau Gulf ke Jerman. Perasaan pasti sedih lah, tapi semua nya pasti bakal bisa dijalani dengan baik, asal saling percaya dan saling menjaga kepercayaan satu sama lain. So yeeeeeah, nothing gonna stop us now!

Alasan kedua, mau masuk kuliah dan jurusan apa? Hum...... Semua orang tentu maunya jurusan yang sesuai dengan hati dan otaknya. Setiap ada keinginan, pasti ada jalan untuk mencapai keinginan itu juga toh. Sooooo, nothing gonna stop us now!

Alasan ketiga, jualan barang? HAHAHA. Maaf ya suka nge-BM jualan barang gitu.... Tapi, banyak yang beli juga alhamdulillah.... Jadi, nothing gonna stop us now, probably, kalau masih ada barang. Jadi, kalau banyak yang minat barang2 bagus dan murah, ask me aja, hehe. Siapa tau ada :D. (kayak mbak-mbak kaskus)

Untuk pertanyaan nomor 5, nothing gonna stop us now to add my new pin! HAHAHAHA. Maksa. *plaaaaaaak*

So guys, if there's a little thing want to stop you now, just kick them out! See you soon :*

Tidak ada komentar:

You're the