I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 26 Desember 2008

4 hari lagi menuju tahun 2009

Ya ampun, nggak kerasa banget yah sebentar lagi kita mau masuk ke tahun yang baru yaitu tahun 2009! Gue bener2 ngerasa waktu itu makin cepet banget! Perasaan gue baru aja teriak di Kota Baru yang ada di Bandung, "Halooo 2008!" Eh sekarang gue harus say goodbye sama 2008 (meneteskan air mata)

Gue berharap di tahun 2009 akan lebih baik lagi dibandingkan tahun 2008, Amin! Dan semoga aja di tahun 2009 ini gue bisa ganti seragam dan ganti sekolah sesuai dengan yang gue inginkan. Dan semoga juga di tahun 2009 gue masih awet2 aja sama si Doi, amin! Dan semoga aja di tahun 2009 ini nggak ada namanya masalah keluarga, sahabat, pacar, dll. Semoga di 2009 lebih berwarna dibandingkan tahun2 sebelumnya walaupun di benak gue masih keinget banget sama tahun 2006 dan 2007.

Besok gue mau berangkat ke Bali nih, doain gue ya semoga selamat sampai tujuan dan balik dengan keadaan utuh dan banyak oleh2 untuk orang2 yang gue kenal, hehehe. Aduh ya ampun, gue harus siap2 mau ketemu si Doi di hari terakhir sebelum memasuki 2009, hehehe. Jadi hari ini adalah hari terakhir gue ketemu si Doi di tahun 2008, hehehe. Buat kamu doiku, see you soon in 2009 yaaaa! Miss you :')

Buat temen-temen yang ada didepan monitor, kita bertemu di 5 Januari 2009 ya! I really miss you so much All!

Oh ya berhubung gue lagi nggak ada pulsa, gue mau ngucapin,
"Happy New Year 2009, All!"

Fire works everywhere! Ciunggg ciuuuung!

Tidak ada komentar:

You're the