I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 24 Desember 2008

Datang Terus tapi Tetep Kangen!

Good Midnight All! Gile, badan gue serasa mau remuk, tapi perasaan gue kayak di atas awan, hahaha. Hari ini si Doi dateng lagi ke rumah gue, hehehe. Ya ampun seneng banget bisa ketemu dia sesering ini, hehehe. Makasih banget ya Allah, doa Rena dikabulin!

Oh ya, hari ini gue habis nemenin si Doi main futsal lawan temen2 Global di Futsal Station di Bekasi! Mereka main sekitar 2 jam dan apakah kalian tau sesuatu? Gue menunggu 2 jam dengan keadaan disitu gue cewek sendirian! Okeh kita mulai aja dari awal.....

Pagi2 banget si Doi udah sms gue biar gue siap2. Gue mendengar berita buruk kalau Karin dan Irez ngga bisa ke futsal station, yah otomatis gue cewek sendirian. Tapi setelah gue pikir2 sambil nongkrong di kamar mandi, nggak enak juga kalau gue udah janji tapi nggak ditepati. Akhirnya gue mandi dan jam 12an gue udah siap, tapi si Doi belum juga dateng, gue nunggu lah sambil chat sama Helen, Sasha, Nadia. Pas gue lagi asik2 chat tiba2 ada yang ngagetin gue, ya udah pastilah si Doi. Akhirnya gue berangkat ke Futsal Station setelah bohong2 dikit sama nyokap dan untung nyokap percaya (Ya Allah, maafin Rena udah bohong beberapa kali sama Mama.) Akhirnya kita (Gue, Doi, Felix) berangkat lah, tapi sebelum ke Bekasi, gue jemput temennya si Doi sama ka Felix di daerah Halim! Kita jemput 3 orang yang bernama Omjin, Angin, dan Ming. Di dalem mobil si Doi, mereka ngelawak aja mulu, gue pengen ketawa tapi ngantuk dan malu juga sih, hahaha.

Akhirnya kita nyampe juga di Futsal Station, untungnya temen2 cowok ada 8 orang, jadi 3 orang nemenin gue ngobrol, hahaha. Gile mereka pada berubah potongan rambut! Akhirnya mereka mainlah, gue tontonin aja terus. Awalnya BT banget, eh kesana-kesana malah jadi seru! Ketawa aja mulu liat cowok2 itu pada ngelawak. Ada suatu cerita dimana gue bener2 ngakak karena Miori, Budi, dan Bagas! Emm, kita mulai!

Budi :

Jadi Ken itu ngoper bola ke dia, tapi meleset gitu, eh si Budi malah jatoh tanpa alesan yang cukup jelas. Keberatan badan kali yeee?

Miori :

Miori tuh lagi ngerjain si Budi. Eh tiba2 pas mau keluar dari lapangan kan ada pintu yang terbuat dari bantal2 pokoknya kayaknya ribet banget deh kalau mau keluar-masuk-keluar, eeeeeeeeeh tiba2 si Miori jatoh dengan gaya kayak mau lomba marathon! Ya Allah, gue ngakak berat tuh liat gayanya Miori!

Bagas :

Jadi yang lain tuh udah pada selese gitu ya main futsalnya, udah pada kepinggir lapangan, eeeh si Bagas masih aja ngejagain Ming, jadi dia kira itu tuh belum selese! Aduh Bagas, semangat abis lo, hahahaha. Yang lain pada ketawa semua.

Gue rasa kalau ditulisan kurang lucu dan malah jadi nggak ngerti, tapi asli kalau kalian liat sendiri pasti kalian ketawa ngakak, hahahahaha. Terus kita pun pulang dan terjadi kegoblokan lagi. Anak2 cowok global itu kan pada nitip uang ke Miori buat bayar lapangan! Eh si Miori malah bawa kabur uangnya alias lupa bayar, hahaha. Miori... Miori...

Gue dan si Doi pun nganterin pasukan pulang ke kediaman masing2 dan langsung cari makan, karena si Doi itu nggak makan dari dia bangun sampe jam 6 sore! Ya Allah, gue udah panik aja, katanya dia itu pusing2, gue takut aja ada apa2 di jalan, mana gue nggak bisa nyetir mobil manual lagi. Alhamdulillah nyampe dirumah dengan selamat dan langsung gue sodorin dia makanan yang tersisa di rumah gue, hahaha. Asli pas udah makan capeeeeeek banget! Istirahatlah kita bersama adek gue di kamar gue. Ya beberapa lama kemudian akhirnya kita main2 komputer dan gue lagi iseng aja pengen foto dan asli kagak ada yang bener fotonya!


Jadi gue sama dia mau sok2 foto KTP tapi malah kayak foto buronan



Gue nggak tau judulnya apa yang jelas nih foto nggak pantes dibanggain

Ya ampun, malesin banget dah liat fotonya, tapi seneng dan sayang banget, hehehe. Astaga, udah ganti hari nih! Gue mesti tidur cepet2, hahaha. Serem juga gue harus kebawah niiiiiiiiiiih! Semoga aja besok bisa ketemu sama Gulf lagi, Amin!

Tidak ada komentar:

You're the