I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 09 Desember 2008

ULUM selesai berbuat kemaksiatan

Good night All! fiuh, akhirnya boo ULANGAN UMUM selesai juga dan gue remedial Fisika, hem, emang dasar pelajaran setan, hoh. Gue engga tau gimana hasil Biologi, Mandarin, dan Komputer, tapi gue rada engga yakin sama Biologi. Yah kalau Mandarin, gue remedial yah it's okay gue engga tau bahasa cuang2 begituan, hahaha. Hari ini gue melakukan dosa yang besar kepada nyokap gue. Hari ini sebenernya gue ada wawancara di PSKD Mandiri, tapi gue malah nonton MBA(Married By Accident) di Giant sama Monic&Karin. Gue baru banget inget pas gue lagi di jalan! Shit banget! Terus gue bilang sama nyokap gue ada susulan di sekolah, maafkan aku Mak. Gue bener2 pengen berefreshing setelah 6 hari gue ULUM engga berhenti2, hoh. Untungnya nyokap gue percaya dan engga marah, akhirnya besok gue wawancaranya dan itu yang bikin gue tambah merasa bersalaaaaah.

Sumpah gue nonton MBA jadi ngiler sendiri, Marcel Darwinnya booo ganteng banget (+) mesra, romantis, baik, tanggung jawab banget sama Nikita Willy nya, eh sumpah gue ngiler banget! Mana romantis banget pacarannya, kan gue jadi kepingin juga, hahaha. Ah pokoknya kalau elu nonton ye, pasti lu bakal ngiler bangetzzzzz! Gue pulang sekitar jam 5.30 naik ojek dari Giant ke Global dengan harga 15 ribu, gue sih iya2 aja dah, daripada gue diapa2in di jalan soalnya mas2nya serem mampus boooo!
Terus abis itu gue pulang dan gue sok2 berdrama gitu, aduh gue parah banget -,-. Maaf banget yang udah kena tipu daya muslihat gue, hehehe.

Habis itu gue nelf si sayangkyu lama banget sampe pulsa gue sisa 180 rebu dari 220 rebu, hahaha. gila mampus bedah, hahaha. tapi gpp nikmat, hahaha. Sekarang gue mesti irit pulsa mampus, hahaha.

Oh ya, sekilas info gue BENER2 pengen banting HP gue karena HP gue begitu konyol, masa daritadi si Doi itu lagi ngedisco, aduh Tuhankyuuuuuu, dosa apa sih ekeu -,-. Metong maritong deh akika dew bo! YUKS! Doakan HP gue cepat sembuh dari kediscoannya yah, kawan!


Thanks for your watching, Guys!

Tidak ada komentar:

You're the