I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 23 Desember 2008

Jakarta-Bekasi-Bandung-Bekasi-Jakarta

Good Night! Wuih, gue bener2 capek banget hari ini! Kalian tau gue darimana? Gue habis dari Bandung bersama si Doi, si Karin, dan si Kak Felix! Anjir, parah banget! Jadi cerita bermulai dari......

Hari ini gue dan si Doi berencana mau ngajak Karin jalan2 karena udah lama juga kita nggak jalan2 sama anak jadi2an kita itu. Gue minta ijin sama nyokap buat jemput Karin doang di Bekasi dan nyokap bilang, "Jangan lama-lama yah!" yo weslah gue berangkat ke Bekasi sama dia! Tiba2 pas di jalan terjadilah pembicaraan seperti ini :

Doi : Hem, macet yah pasti banyak yang ke Bandung!
Gue : Iya bener (sambil lihat pemandangan mobil2)
Doi : Gimana kalau kita ke Bandung? Sekalian jemput Felix! Ajak Karin juga!
Gue : Gile lu! Sampe jam berapa?
Doi : Yah paling jam 7an kita udah nyampe ke Jakarta lg!
Gue : Ya udah terserah kamu aja, tanya Karin aja dulu.

Dan berangkat lah kita ke rumah Karin dan ternyata Karin mau! Kita pun berangkat ke Bandung meeeeeeeeeen!


Jam 3 Siang di Jalan Tol,

Pokoknya di jalan itu tuh pas masih lancar ngelawak mulu sampe rahang sakit semampus-mampusnya! Eh pas udah 19km jegeeeeeer! Macet total men sampe 48 km! Setelah 48km itu udah nggak macet lg bahkan cuman sekitar 30 menitan dari 50km sampe 141km, hahaha.


Muka masih riang gembira pas dijalan nggak macet


Udah mulai stress sama maceeet!


Keluarga Jadi-Jadian yang udah nggak terarah lagi mukanya


Jam 6 Sore di Buah Batu Kostan Felix,

Gila, kita ke Bandung 3 jam booo! Dan itu sama sekali nggak kerasa (ya iyalah sama pacar), hahahhaa. Terus akhirnya kita ke kostan ka Felix yang ada di Buah Batu! Pas lagi jalan ke arah sana, terjadilah kegoblokan yang bikin kita ngakak.Jadi gue disuruh si Doi buat sms ka Felix yang berisikan :
Kostan lu daerah mana?

Dan Ka Felix menjawab :
Tanya aja sama tukang tol disana.

Otomatis kita semua ketawa dan membales:
Emang lu kira tukang tol tau kostan lu dimana. Bego lu..

Haha, aduh Ka Felix, hahahaha. Akhirnya kita bertemu juga dengan namanya Ka Felix yang asli berubah total, sekarang rambutnya gondrong dulu botak, hahahaha. Kita mampir dulu ke kostannya terus berhubung perut gue udah minta jatah akhirnya gue beli makan tapi di bungkus aja biar bisa cepet pulang karena di bayangan gue udah nyokap marah2 aja pas gue pulang! Akhirnya kita pulang jam 7an dari Bandung, gantian Ka Felix yang nyetir, Karin di depan dampingin ka Felix, dan gue bersama si Doi makan dan bercengkraman! Eh sekedar berita selingan, sumpah sambelnya pedes banget sampe sekarang gue lg pilek2 gara2 kepedesaaaan!

Jam 7.30 malem di jalan Tol,

Gue inget banget pas gue bangun tidur (gue tidur di pangkuan si Doi). Gue udah deg2an banget mana masih 78km lg, ya ampun! Terus akhirnya gue bangun, kasian sama si Doi pahanya keram, haha. Ya perjalanan yang pas pulang sih diem2 gitu soalnya udah pada tewas, hahaha. Paling pas ada lagu yang enak kita nyanyi bareng terutama kalau lagu, " I'm Yours-Jason Mraz " ada makna terdalam yang paling terdalam di dalam lagu itu, hahaha.

Jam 8.40 malem di Bekasi rumahnya Karin,

Gue kebeleeeeeeeet pipisssssssss! Eits, bukan gue doang ternyata! si Doi dan Felix juga kebelet pipis, akhirnya numpang lah kita di toiletnya Karin yang rada2 ajaib gitu, hahaha. Terus setelah say goodbye gitu kita sama Karin, akhirnya langsung cabut ke rumah gue! Gue udah deg2an banget sama waktu nih! Tapi apakah kalian tau? Nyokap sama sekali nggak sms2 atau telfon gue dan gue rasa dia lagi main tennis sama temennya, yes! Oh ya, si Doi juga bohong loh sama Bundanya. Dia bilangnya udah di jalan mau jemput Ayahnya yang habis pulang dari Bali, eeeh padahal masih jalan2 sama gue, wakakakaka. Dasar anak nakal.

Jam 9.20 malem di Kuningan rumah gue tercinta,

Fiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh! Thanks God, nyokap gue nggak ada di rumah! Pas gue baru nyampe rumah di sambutlah dengan kagetan adek gue yang sama sekali nggak ngagetin! Akhirnya Gulf dan Ka Felix harus buru2 gara2 mau ke Bandara Soekarno-Hatta buat jemput Ayah Gulf. Gue baru nyampe rumah, nyokap gue nelfon dan Mbak gue yang angkat. Berhubung mbak gue adalah orang yang baik bagi gue. Akhirnya gue berkomplotan buat bohongin nyokap gue.

Mbak : Ini bu, udah daritadi pulangnya jam 8an.
Mama : Oh sekarang dia lagi apa?
Mbak : Ini lagi main komputer di atas.
Mama : Ya udah deh.

Padahal gue lagi didepan mbak gue sambil ngarahin dia harus jawab apa, hahaha! Dan sampe saat ini nyokap belum pulang, hohoho. Terimakasih ya Allah!

Jam 10.40 di depan monitor di kamar gue,

Makasih banget buat si Doi, Karin, dan Ka Felix yang udah ngasih kenangan yang bener2 gokiel banget! Unforgettable! Uh pengen banget ngulangin lagi, ya ampuuuuuuuuuuuuuun! Sayang banget deh sama kalian semua, mwah mwah mwah. Oh ya, besok dia datang lagi! I love holiday! Tapi tanggal 27 Des gue mau ke Bali sama Keluarga, yaaaaaaaah nggak bisa bertemu sm si Doi :'(. Tapi ada yang mengesalkan juga, pas gue buka Friendster gue, jegeeeeeeeer! 40 komen numpuk hari ini dan udah gue balesin sampe jari keriting, hahaha.
Ya gapapalah, yang jelas gue seneng banget hari ini!



I LOVE HOLIDAY SO MUCH!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm gue tau tuh ada sindiran buat gue kn? hahahhaha tapi gapapa gue amat seneng seneng banget et et deh . thanks yaa ayah bunda ka felix :D

Reynatte Nichole mengatakan...

hahahaha ya gpplah mengenang masa lalu cooooy, hahahaha! iya sama2 hehehehe, gue juga seneeeeeeeeeng bgt

The bigest story of Ramadhityo mengatakan...

hahhaa

Reynatte Nichole mengatakan...

napa loooooooooooooooooooo? Ikut bahagia juga ya? hahahhahaa

You're the