I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 14 Desember 2008

Happy 5 Months Anniversary!

Good afternoon All! wihi, sekarang tanggal 14 Desember 2008 dan gue mau mengucapkan buat gue dan si sayangkyu, " Happy 5 months anniversary ya!"
Uh, rasanya seneng banget deh bisa 5 bulan sama dia. Ya bagi kalian yang ketemu setiap hari sama pacar kalian mungkin biasa aja, tapi gue sama dia itu jarang banget ketemu, huhuhuhu. Yap, long distance. Dan gue berhasil menjalani, mencoba untuk bersabar, menghadapi rasa kangen gue, mempercayai dia, dan tentunya belajar untuk jadi setia (cieeeeeee, prok prok prok) Dia baru aja pulang dari rumah gue 1 jam yang lalu, mustinya dia masih ada disini nih, tapi dia ada janji makan sama temen ayahnya, ya gpplah, gue tetep bahagia bisa bersama dia dari jam 11.00-17.00, hehehe. Wihiiiiiiiiiii, kalian bisa bayangin betapa senengnya gue saat dia dateng pas hari Jumat! Kebetulan juga kita udah ga ketemuan selama 3 mingguan, hehehe. Jadi pas liat dia tuh serasaa apa ya..... susah dijelasin, hahaha. Okey, gue mau cerita 3 hari kebersamaan bersama dia, hehehe.


Jumat, 12 Desember 2008.

Pulang sekolah gue langsung mandi, makan, dll. Eh mendadak gue ngantuk beraaat, tidurlah gue. Beberapa menit kemudian, ada yang ngejitak2 kepala gue dan adek gue ketawa. Gue pikirlah itu adek gue. Terus nusuk perut gue tapi tenaganya kenceng banget, matilah gue, becanda deng, gue pikir ah paling bokap gue. Tiba2 ngelitikin ketek gue, anjir gue paling males dikelitikin ketek gue, gue ngamuk tuh. Eh si Doi malah ketawaaaaaa, anjir gue langsung bangun dan pingsan, becanda lagi, gue langsung bangun dan menutup muka gue dengan bantal. Dia menarik2 bantal karena mau melihat sisi mukaku yang imut (menggelikan). Setelah malu kucing nafsu anjing gue keluar, kita pun bercengkraman bersama adek gue (teletubies kali), terus main2 gitu, ketawa2, dan pandang2an (cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!) Setelah pandang2an, lalu membuka mulut kita, mendekatkan diri ke meja, dan kita pun makan bersama, hahaha. (Udah mikir yang aneh2 kali yee) . Nyokap janji sama gue mau beliin gue handphone SE T303 dan akhirnya dikasihlah gue uang. Gue sama si Doi itu akhirnya ke Ambassador deket rumah gue jalan kaki. Disitu kita keliling2, akhirnya dapet langganan dia. Gue dapet harga yang lumayan lah, hehehe. Setelah, gue sama si Doi mohon2 ke Mbaknya supaya 1 jt aja harganya jangan 1 jt 25 rb, hahaha. Terus nawar2 mbaknya ga mau, terus si Doi ngomong sama Wi2 gitu namanya, akhirnya jadi 10 rb, hahaha. Gileeee, dikures dompet gueee boooo! Sayangnya ga ada yang gue pengen yaitu daisy edition, ya gpplah, yang penting beli handphone, hehehe. Gue pun tersenyum bahagia membawa handphone baru yang ga rusak kayak N95, hehehe (skrg HP N95 gue terdampar). Dan akhirnya setelah berleha2, tepat jam 9an dia pulang deeeh, tapi tak apa besok dia datang lagi, hehehe.


Sabtu, 13 Desember 2008.

Happy birthday Christopher kuuuu! Semoga kamu ga bejat lg, ga nakal lg, ga bandel lg, pokoknya yang negative2 dari lu keluar semua daaaah!

" Mau ngapain lu? Ini kue gue! Ambil sendiri"

Hari ini gue berencana buat nonton di
Velvet Class seperti yang idam2kan gue dan si Doi dari beberapa minggu yang lalu dan gagal begitu saja karena Christopher (adek gue paling bejat) harus ikut nonton bersama gue dan si Doi, karena nyokap mau pergi ke Bandung ada nikahan Kak Ani dan Calon Suaminya (Congratulation yaaa, Ka Ani!). Ya udahlah gue ngalah deh, kasian juga adek gue ulang tahun gue tinggal sendirian, hehehe. Akhirnya pergilah kita (Gue, Si Doi, Si Bejat, Si Mbak) ke Grand Indonesia nonton Trophic Thunder di Blitz Megaplex. Adek gue nangis di Blitz gara2 liat film hantu gitu, hahaha. Najis banget, dasar pria jadi2an. Akhirnya gue nonton dengan keadaan bioskop sangatlah sepi, cocok banget buat orang yang lagi pacaran kayak gue tapi tanpa diganggu sama siapa2, hahaha. Tapi ga lah, males banget gelap2an, entar salah orang, hahaha. Pas nonton TT itu si Bejat ketawa ngakak sendirian, aduh udah bejat ditambah sinting lagi, hahaha. Setelah 1 jam 40 menit gue nonton, tiba2 si Bejat nangis bilang ngantuk dan minta di gendong! Tau2nya dia takut sama hantu itu, hahaha. Alah, to do point aja kaleee! Akhirnya gue pulang dan bermain lagi bersama si Doi dan si Bejat. si Doi pulang jam 09.30, hehehe. Yeaaah, besok dia datang lagiiii! Dan besoooooooook gueeeeeeeeeee 5 bulanan booo! Oh ya, ikut berduka cita atas kerusakan motornya Irez akibat Bagas dengan suksesnya menabrak angkot dengan motornya Irez. Sabar ya, Rez.


Minggu, 14 Desember 2008!

Para permisa, kini pasangan bernama Reynatte Aguilera bersama pasangannya sedang merayakan 5 bulan jalinan kasih mereka! Wohooooooooooooooooooooooooo!
Happy 5 months Anniversary sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang, mwaaah! Akunya sayang banget sama elonya deh ahhhhh! Ya ampun, sumpah gue seneng banget! Walaupun gue nggak ngirim sms tepat jam 00.00, karena alarm gue dengan sangat baiknya nggak berbunyi dan gue bangun tepat jam 07.38! Dan itu udah 4 sms dari si Doi, Mody, Irez, dan Kak Vera. Aduh gile, gue telat banget. Dan gue punya perjanjian sama dengan si Doi, siapa yang duluan ngucapin dia yang berkuasa. Hoh, dan gue kalah terus. Dia dateng jam 11an setelah sukses membohongi gue bilang dia udah didepan rumah gue padahal dia masih di kasur, dasar emang si Doi. Akhirnya dia dateng setelah gue nonton Chicken Little dalam keadaan belum mandi dan kumel, hahahaha. Terus abis gue mandi, kita ke Ambassador sama Si Doi, Mama, si Bejat, si Mbak. si Doi mau nukerin CD dia yang ga bisa diinstall, terus Mama mau beli kertas foto, dan gue dengan setia menunggu mereka di TRIMEDIA sambil baca buku humor. Gue baca buku humor yang menurut gue sih bisa membuat gue tertawa dan ada 1 cerita yang bikin gue ngakak sekenceng2nya sampe2 pada nengok semua dan ada ibu2 yang lagi hamil mandangin gue dan ngelus perutnya sambil ngomong , "Amit2 cabang bayi". Awas aja lo, Bu! Gue sumpahin anak lo ga mirip sama gue, ogah banget muka gue kayak anak lu, gue juga amit2 cabang2an. Rencananya sih abis dari Ambassador mau ke Pancoran, tapi nggak jadi karena males dan panas banget. Akhirnya gue, si Doi, dan si Bejat main lagi di kamar gue. Gue ketawa2 ngakak aja tuh sama si Doi dan si Bejat, hehehe. Dan berhubung gue lagi 5 bulanan ya suasanya jadi beda gitu deh, hehehehehe. Jadi serba lope2, hahaha. Woaaaaaaaaaaaaaaaah, nggak kerasa banget dia harus udah pulang tepat jam 17.00, huhuhuhuhuhu. Gue sampe nangis gara2 ga mau dia pergi, tapi gimana lagi, masa gue nelen dia, kan ga mungkin. Akhirnya dia pulang diiringi dengan tangisanku, hahaha. Dan sekarang gue lagi MSNan sama dia, aaaaaaaaaah tadi dia ada disamping gue sekarang dia udah jauh aja. Ya Allah, coba bisa berhentiin waktu :'(. Pokoknya, see you very2 soon yaaaaaaaaa, hani bani switi.Oh ya ini loohh si Doi itu


Nah ini si Doi, hehehe.

Oh ya, buat
Brevi nya Maudy get well soon ya! Mody yang sabar ya tak bertemu pujaan hati, hehehe.

Note : Buat Maudy, Irez, Karin, Astha, Helen, Sasha, Rizza, Jiwa, Innez, Mbak Ani, Mbak Yani, dll makasih yah atas ucapan 5 bulanannya!
Big thanks buat you you pada!

Tidak ada komentar:

You're the