I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 10 Desember 2008

Hari yang uuuuuuuh

Good Afternoon All! saat gue nulis blogs ini gue baru banget selesai mandi, jadi kecium doong wangi dirikyu, hahaha. Sialnya saat gue mau mandi, gue mau ngambil handuk tuh di lemari disamping pintu kamar mandi! Pas gue lagi buka pintu kamar mandi gue, breeet! Asep juga masuk ke kamar gue dan gue dalam keadaan kondisi bener-bener tanpa busana! Gue bengong dan nggak percaya dengan apa yang ada didepan mata gue! Anjrit! Gue langsung teriak kenceng-kenceng di dalem kamar mandi! Alhamdulillahnya Asep bilang dia nggak lihat, tapi gue rada nggak yakin juga, tapi semoga apa yang Asep katakan adalah kenyataan (apa coba?)

Hari ini gue bertambah kebencian dengan handphone n95 gue yang bertambah abal, si sayangkyu kan minta bangunin jam 9 pagi, eeeh pas gue mau nelfon dia handphone gue nggak bisa nelfon dan sms alias mendadak kena serangan stroke! Diem aja gitu! Gue matiin terus hidupin lagi malah nggak bisa hidup! Ih emang dasar handphone sinting! Gue kocok2 nggak nyala2 juga, gue banting ya tambah rusak, akhirnya gue diemin aja tuh sampe jam 11an. Alhamdulillahnya dia diberikan umur yang panjang untuk mendampingiku! Secepat kilat gue langsung sms si sayangkyu (gue lagi di lab komp ngerjain project class jadi nggak bisa nelfon dan sms harus cepet2 takut ketahuan Mr.Glory). Untungnya dia udah bangun dan udah belajar! Thanks God, hehe. Kalau dia sampe telat, aduh emak tambah kesel aja gue sama HP gue.

Oh ya, makasih banget buat Ms.Titiek dan Ms.Elis yang sudah memberikan nilai tambahan buat Ulangan Biologi saya, hehehe. Makasih banget yah Miss! Oh ya, gue cuman remedial Fisika loooh, eh Mandarin gue belom tau, tapi yang jelas nggak penting2 amat sih Mandarin mah! Hoh, akhirnya.... CLASS MEETING telah diadakan! Yeeeeeeeeeeeep, seneng banget! Dan gue bertugas mengerjakan web class (tanding bikin html gitu), hooooh asik2 gimana getoh, hahaha.

Pengumuman nih, 3 hari lagi Christopher ulang tahun loooh, tanggal 13 Desember! Katanya sih 13 angka sial dan menurut gue emang sial banget, buktinya Chris yang liar itu lahir tanggal 13! Bagusan juga angka 14, iya nggak sayang? hahaha. Pengumuman penting lagi nih, 4 hari lagi gue dan si Doi 5 months anniversary! Doain ekeu langgeng yah.

Pertanyaan buat kamu! Gue minta doa terus yah? hahaha.

Tidak ada komentar:

You're the