I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 19 Desember 2008

Liburan membosankan dengan gigi ompong

Good Morning! gue lagi super duper BT banget di rumah nunggu mau liburan ke Bali tanggal 27 Desember 2008. Pengennya sih gue pergi ke Bandung berkumpul bersama Gerombolan Trio Berat, tapi berhubung si Doi mau main kesini dan gue juga belom bagi rapot, yoweslah gue nangkring aja di depan komputer sambil online MSN dan Friendster tanpa tujuan yang jelas. Gue suka heran sama diri gue sendiri, kalau masuk sekolah gue pengen liburan banget, eh pas liburan gue pengen sekolah atau pacaran, hehehe. Apapun itu yang jelas gue lagi BT banget hari ini, untung aja si Doi hari ini mau dateng! Setelah 4 hari tak bertemu, asoooooy!

Huhuhuhu, gue baru banget cabut gigi gue Kamis malem dan alhasil darah ada dimana-mana. Ya ampun, pas gue mau dicabut gigi itu, gue nangis enggak karu2an. Terutama pas di suntik, sebenernya sih enggak sakit, cuman gue aja yang lebay. Gue udah mikir yang tidak2 dengan suntikan itu. Pas tang buat cabut gigi itu masuk ke mulut gue, pengen rasanya gue telen aja, tapi gue enggak mau ambil resiko lambung gue rusak gara2 tuh tang (yaiyalah). Pas udah nempel di gigi gue, kerasa bunyi, " kreeek! kreeek! kreeek!" dan byuuuuuuuuuuuuuur! jadilah coco crunch, ya enggaklah, jadinya darah gue ngocooooooooor! Sekarang gigi gue dengan suksesnya ompong 2, ya allah, ampunilah hamba mu ini yang tidak bersyukur dengan karuniamu :'(

Pas hari Rabu kan gue dance di sekolah, busett deh! Bajunya booo ketat banget, bikin gue langsing mampus sekaligus bikin gue enggak bisa nafas! Roknya pun sempit banget, udah tau gue gede ya, dikasih ukuran S, jadi susah gerak lah gue! Dan do you know what? Tarian gue itu ada slide2 gitu yang memerlukan pergerakan yang cukup luas, sedangan rok gue sama sekali tidak memberikan keluasannya itu. Udah gitu panggungnya amat sangat sempit dan banyak peralatan musik dan sama sekali kita enggak bisa nari seluas mungkin. Alhasil, kayak tarian orang stroke!

Udah dulu ya, mendadak gue males banget ngetik2 lagi, hehehe. Mau mandi dulu soalnya si Doi udah on the way mau ke sini, hehehe.

Selamat liburan yah semuanya!

Tidak ada komentar:

You're the