I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 12 April 2009

Cinta Fitri Oh Cinta Fitri

Ah, kesel banget gue sama Cinta Fitri Season 3. Lagi seru-serunya juga, eh tau2nya BERSAMBUNG KE CINTA FITRI SEASON 4! Curiga, kayak Anjasmara, eh namanya? Lupa! Pokoknya sampe season berapa tau! Curiga sampe cicitnya Cinta Fitri baru tamat, ah ya Allah! Monic sampe ngirim sms yang berbunyi:

Woy! Pada nonton CF! Episode terakhir! Buruan! Seru!

Eng ing eng.

Bersambung ke Cinta Fitri Season 4, gue yakin Monic dan yang di sms Monic dan seluruh yang nonton Cinta Fitri kesel semua.

Yah kita doakan saja semoga Fitri dan bayinya bisa selamat, Miscka insyaf, Mamanya Farel bahagia, Oma panjang umur, Bapak Hutama bahagia disana, Moza dan Aldo bahagia, FAIS TERBUNUH! Amien.

Sekarang, gue pengen nonton Terlanjur Cinta, ya lumayanlah ada lucu-lucunya. Soalnya pasangan suami-istri, jadi geli-geli markedondong gitu, hihihihi.

Oh ya, doakan gue juga yang 15 hari lagi UNnya, makin dekat makin dekat, oh noo!
Terus doain gue juga supaya dibeliin pulsa sama nyokap, soalnya gue udah gatel banget pengen sayang2an sama pacar, argh. Pacar, maafkan aku ya, kita jadi susah berkomunikasi gini, huhuhuhu. 2 hari lagi loh, sayang.

Pengumuman! 2 hari lagi gue dan si Doi 9 bulan loh, hehehe. Doakan anak kami baik2 saja. Saksikan kelanjutannya di Cinta Rena season 1478.

Burung irian, burung cendrawasih, cukup sekian dan terimakasih (Ada di soal tryout, hehe)

Tidak ada komentar:

You're the